Sabtu, 09 Januari 2016 00:00

MENGAPA KALIAN PARA CEWEK HARUS COBA SURFING?

Ini dia alasan kenapa kamu para wanita harus mencoba olahraga ini..

Surfing adalah olahraga yang menyenangkan. Setidaknya itulah hal yang dikatakan oleh beberapa orang yang pernah mencoba atau sudah surfing secara rutin. Surfing identik dengan olahraga fisik yang sedikit keras yang kebanyakan orang bilang sebaiknya olahraga ini untuk kaum pria. Namun surfing ternyata sangat bagus juga untuk kaum perempuan loh.. Asal kalian tahu, banyak sekali manfaat yang bisa kalian dapatkan dari olahraga air ini. Nah ini nih, beberapa alasan kenapa perempuan juga harus coba surfing!!

 

1. Melatih kesabaran

Biasanya mahkluk bernama perempuan itu terkenal dengan kurang sabar. Bener gak ? Ok, mungkin beberapa ada yang sabar, namun kebanyakan perempuan itu tidak pernah bisa bersabar. Nah dengan surf ini, bisa melatih kesabaran kamu, kenapa? Karena di dalam surf, kamu harus rela menunggu ombak dan memilih ombak yang bagus dan rela berbagi ombak dengan surfer lain.

2. Menantang diri kamu sebagai wanita

Buktikan omongan kebanyakan pria yang menganggap kalau wanita itu kaum yang lemah. Dengan surf yang identik dengan olahraga pria, kamu membuktikan sekaligus menantang diri kamu sendiri sebagai wanita bahwa kamu adalah sosok yang kuat dan bisa melakukan suatu hal yang sama seperti laki laki.

3. Temui keindahan alam yang sesungguhnya

Surfing identik dengan lautan dan berarti identik juga dengan alam. Dengan surfing, kamu akan merasa dekat dengan alam dan kamu akan temui keindahan alam yang sesungguhnya. Lebih cool dibanding kamu jalan jalan ke Mall atau belanja belanja kan girls?

4. Bertemu banyak orang dan teman baru

Jangan khawatir akan kesepian di dunia surfing. Dunia surfing bisa juga dibilang dunia sosialita ala ala nongkrong di cafe dengan teman teman. Di dunia surfing kamu juga bisa mendapatkan teman dengan mudah dan lebih seru lagi karena teman kamu itu memiliki kesamaan hobi yaitu surf!! dan dijamin, kamu gak akan temuin yang sombong sombong di dunia surfing ini.

5. Belajar dan berbagi pengetahuan.

Dalam surfing kamu akan mengerti apa arti belajar dan saling berbagi pengetahuan.

6. Fun

Surfing itu olahraga yang asyik. Kami jamin kalian pasti ketagihan bila sudah mencoba satu kali.

7. Membuat kamu jadi wanita tangguh

Wanita selalu dikatakan makhluk lembek lemah dll. Ihh gak pengen kan terus dibilang begitu? Dengan surfing, kamu akan jauh lebih tangguh dan tentunya gak lembek :)

8. Tubuh jadi sexy

Pernah liat gak sih surfer pro wanita bertubuh gendut? semuanya sexy sexy kan? Nah dengan rutin surfing dan makan yang teratur, kamu juga berkesempatan loh memiliki tubuh ideal seperti para pro surfer wanita dunia :)

 

Nah udah cukup termotivasi untuk coba surfing belum girls?? Jangan lupa berbagi pengalaman kamu di kolom komentar dibawah ini ya :)

Item terkait

Scroll To Top