Minggu, 06 Agustus 2017 00:11

Ombak Bali Festival kembali pada tanggal 13 September 14 & 15

Merayakannya tahun ke-9, festival film selancar satu-satunya di Asia Tenggara berlangsung mulai 13-15 September.

Manjakan visual dengan rangkaian film yang luar biasa tahun ini, yang didorong oleh petualangan epik, perjalanan yang aneh dan pelarian anggaran rendah oleh mereka yang berapi-api dengan gerak lautan. Film membawa kita dari adegan surfing yang mendidih di tahun 80an di kota-kota tepi laut di Palestina dimana selancar mengubah kehidupan.

Melihat juara dunia, pahlawan lokal, gelombang monster dan rol lembut dari Gaza, Afrika Selatan, Islandia, Spanyol dan Portugal. Kru The Ombak Bali telah mencari jauh dan luas untuk menemukan film genre, film terlaris yang luar biasa menakjubkan, yang bisa menembus, dan mengilhami.

Highlights termasuk Proximity yang terbaru dari Taylor Steele, serta Endless Winter II dan Gaza Surf Club. Seperti biasa, koleksi celana pendek yang menakjubkan akan berjalan di samping fitur utama.

Ketika - 13-14 & 15 September 2017, dimulai setiap hari saat matahari terbenam.

Dimana - Acara tahun ini akan berlangsung di La Laguna yang luar biasa yang menjalar melintasi pantai antara Seminyak dan Canggu. Sebuah kota ajaib kafilah kayu, taman hias dan laguna tropis, tempat udara terbuka yang  memiliki amfiteater alami yang cocok untuk pemutaran film di bawah bintang-bintang.

 

Note : Masuk gratis

Tentang OmbakBali Surf Film Festival


OmbakBali Surf Film Festival menawarkan jajaran film dokumenter selancar, film action, shorties, animasi dan seni yang berkualitas. Festival ini mencakup pembuatan film yang inovatif, berjiwa petualang dan independen dan fokusnya adalah pada karya terbaru. Baik pendatang baru yang berbakat maupun direktur yang lebih mapan dirayakan selama acara tiga hari tersebut. Semua pemutaran tidak dipungut biaya dan berlangsung di udara terbuka, di bawah bintang-bintang di sebelah pantai berpasir pantai Canggu di Bali, Indonesia.

Festival OmbakBali adalah acara tahunan, dan sejak debut di Kuta pada tahun 2008, telah menjadi tengara yang solid untuk merayakan gaya hidup selancar dan selancar dalam bentuknya yang paling kreatif. Semua film di festival tersebut adalah pentas Dunia, Internasional atau Asia.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top