Item terkait

Sabtu, 26 November 2016 14:34

DEDE SURYANA KLAIM GELAR JUARA ASC 2016

Dede Suryana berhasil memasuki babak keempat Taiwan Open Surfing 2016 dan secara otomatis dinobatkan sebagai Juara ASC tahun ini..

Surfer asal Cimaja, Jawa Barat Dede Suryana kemarin menyabet kejuaraan ASC untuk kedua kalinya setelah sebelumnya ia pernah meraih Juara ASC di tahun 2014 lalu. Dede yang sebelum Taiwan Open Surfing digelar, ia telah menduduki peringkat pertama pada top Rank ASC yang tentunya memudahkan jalannya untuk meraih titel juara ASC kedua ini.

Pada media Dede mengaku sangat senang dan antusias bisa kembali memenangkan gelar ASC untuk tahun ini. Beberapa dukungan dan ucapan selamat dari berbagai pihak seperti teman dan kerabat pun membanjiri akun resmi sosial media surfer sunda yang merupakan salah satu surfer terbaik Indonesia ini.

"Saya sangat berterimakasih sekali, khususnya kepada keluarga saya dan semua kerabat di Cimaja kampung halaman saya. Terimakasih juga kepada sponsor saya seperti Quiksilver, Camden dan Luke Studer Surfboards yang selalu mendukung setiap langkah saya. Tak lupa juga terimakasih kepada ASC yang membuat ini semua terwujud"ungkap Dede. "Untuk kembali ke sini, ke taiwan dan kembali memenangkan titel ASC yang kedua kalinya disini merupakan seperti mimpi yang jadi kenyataan. Saya hanya berusaha sebaik mungkin, dimana saya tahu bahwa skor saya dengan Philmar sangat tipis untuk perburuan gelar ASC sendiri. Yahh..saya lega telah melakukan yang terbaik serta juga berhasil masuk ke perempatfinal. Ombak disini sangat rumit, jadi ketika kamu menemukan ombak yang benar benar pas, maka hasil skornya akan bagus. Dan saya berharap semoga besok saya bisa mendapatkan beberapa ombak bagus"tutup Dede.

Congratulations Dede Suryana

Untuk Taiwan Open Surfing 2016 yang masih berlangsung, Suryana akan melawan surfer sesama Indonesia Oney Anwar besok di babak perempatfinal. Sementara heat lain akan diisi oleh Jackson Baker lawan Chris Zaffis, Cody Robinson melawan Shuji Nishi, dan Nicholas Squiers bertemu Reo Inab.

 

 

  • Foto kredit: Odog Yogi
  • EN: EN

Cam - Cimaja Live

Scroll To Top