Rabu, 26 Juli 2023 14:25

Tonton Asia’s Best Groms dalam Kompetisi Grom Patrol Tipi Jabrik yang ke-5 di Kuta Beach, 29-30 Juli

 Sudah lebih dari 130 anak yang mendaftar acara ini..

 

Asian Surf Cooperative akan menyelenggarakan Kompetisi Selancar Junior Tipi Jabrik's Grom Patrol yang ke-5 di Halfway Kuta Beach, Bali pada tanggal 29-30 Juli. Acara ini menjadi kompetisi selancar junior terbesar dan terlama di Asia dengan empat divisi usia untuk anak laki-laki dan perempuan, menampilkan bakat-bakat muda terbaik Asia dalam aksi selancar yang mengagumkan. Lebih dari 130 anak telah mendaftar, menunjukkan popularitas besar acara ini di kawasan Asia.

Para peserta akan bersaing selama dua hari penuh dengan dukungan penonton dari seluruh dunia melalui siaran langsung. Acara ini juga menawarkan hadiah menarik dari para sponsor, termasuk paket hadiah berisi kaos dan tumbler Grom Patrol, makan siang, dan hadiah bagi para finalis dari semua divisi. Pembuat Grom Patrol, Tipi Jabrik, berkomitmen untuk mendukung selancar junior di Asia melalui serangkaian klinik selancar, kompetisi, serta program Liga Selancar Indonesia yang didukung oleh PSOI dan para sponsor.

Acara ini didukung oleh Mamaka by Ovolo dan Van's Indonesia bersama dengan beberapa sponsor lainnya. Semua pihak berkontribusi dengan produk dan layanan untuk mendukung bakat-bakat selancar muda ini. Para peserta dapat mendaftar dan mendapatkan informasi lebih lanjut melalui Live Heats di https://liveheats.com/events/148481 dan mengikuti akun @grom.patrol dan @asiansurfco untuk pembaruan dan tautan ke siaran langsung.

 

 

Berikut beberapa sponsor acara ini

Mamaka by Ovolo: @mamakabali

Vans Indonesia: @vans.indo

Earth Island:  @earth__island

Quiksilver:  @quiksilver_indonesia

La Baracca Bali: @labaraccabali

Halfway Kuta Boardriders: @halfwaykutaboardriders

Drifter: @driftersurf

Freefall:  @freefallindustries

Flanagan Surfboards: @flanagan_surfboards

Fetch Surf Concept:  @fetch_surfconcept

Spunk Wax: @spunk_wax_bali

Swich: @swichsandwiches

JS Surfboards:  @jsgaragebali

Waterbom: @waterbombali

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top