#ROXYFITNESS EVENT KEMBALI HADIR DI LEGIAN BALI Pict by : kentonmagazine.com
Senin, 04 Juli 2016 08:46

#ROXYFITNESS EVENT KEMBALI HADIR DI LEGIAN BALI

Ikuti acara seru ini yang akan diadakan pada tanggal 30 Juli..

Pada tanggang 30 Juli, Legian akan dipenuhi oleh para wanita pecinta olahraga yang akan menghadiri acara tahunan #ROXYfitness sebagai bagian dari acara Bali Big Eco Weekend. Setelah sebelumnya #ROXYfitness sukses digelar di Jakarta dengan dibuktikan banyaknya peeserta yang berpartisipasi , ROXY global outdoor fitness tour akan kembali ke Indonesia untuk kedua kalinya, kali ini dipilih Bali sebagai tuan rumah. Ini adalah harinya olah raga kaum wanita, jangan sampai terlewatkan!

Bergabunglah dengan team duta ROXY Indonesia di hari olah raga yang menyenangkan. Peserta yang berpartisipasi dalam acara ini akan mengikuti beberapa kegiatan seperti lari, melakukan peregangan tubuh, lalu berseluncur di pantai Legian yang menawan dengan dihiasi gemuruh ombak. Ketiga event ini (Run, Yoga & Relax) ditujukan untuk semua wanita agar dapat berpartisipasi, menjalin persahabatan yang tentunya akan menyenangkan bagi semua wanita dari seluruh latar belakang tingkat kebugaran.

Untuk memulai hari, ROXY akan mengundang para wanita untuk bergabung dalam kegiatan lari sejauh 3 km menyusuri indahnya pantai Legian menuju ke arah Seminyak lalu kembali ke titik awal.  Dalam kegiatan lari ini, para wanita akan mengatakan NAMASTE In Style! Dengan dilatar belakangi indahnya pantai Legian sebagai studio Anda, Para peserta juga akan melakukan sesi peregangan tubuh dan bergerak bersama dengan instruktur yoga ROXY sebagai persiapan untuk bersenang-senang pada hari tersebut. Setelah mengikuti acara yoga, para peserta akan mendapat kesempatan untuk beristirahat sejenak dan melakukan pendaftaran kursus selancar yang dipandu oleh Quiksilver Bali Surf Academy Team.

Peserta diharapkan untuk datang lebih awal (pukul 6:30am) untuk mengambil paket #ROXYfitness mereka pada hari itu.  Harga tiket masuk seharga Rp 200,000  sudah termasuk topi, tas, tikar yoga, dan minuman yang disediakan oleh Aquarius dan Ades.

Bali adalah tuan rumah ke-25 untuk tur internasional #ROXYfitness yang dimulai di Barcelona, Spanyol, hingga menyebar ke Hawaii, Jerman, Belgia, Perancis, Inggris, Kanada, AS dan Australia hingga ke tempat tempat lainnya di seluruh dunia yang akan dijangkau, ROXY akan terus menyemangati wanita di seluruh dunia untuk bergaya hidup sehat dan tetap bersenang-senang. ROXY ingin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para sponsor yang mendukung acara #ROXYfitness hingga terlaksana, yaitu Coca Cola, Virgin Airlines, Kedutaan Austaralia, Bali dan Padma Hotel.

 

Pendaftaran telah di buka di :

www.roxy.co.id/roxy-fitness

Setelah melakukan pendaftaran, para peserta akan menerima email konfirmasi dengan detail mengenai prosedur pembayaran diharapkan membayar Rp. 200.000,- di berbagai gerai Quiksilver Roxy yang tersebar di Bali sebagai berikut ini

 

Quiksilver Bali Collection, Nusa Dua - Quiksilver Discovery Mall, Kuta - Quiksilver Beach Walk Mall, Kuta - Quiksilver Legian 362, Kuta - Quiksilver Boardriders Echo Beach, Canggu

Quiksilver Seminyak Square, Seminyak.

 

Jika Anda tidak dapat dapat melakukan proses pembayaran di gerai Quiksilver ROXY, kalian dapat melakukan transfer dana langsung ke rekening Roxy Fitness dibawah ini. Jangan lupa masukkan keterangan nama dan Roxy Fitness di catatan transaksi transfer dana. Misalnya Dewi Fitri / Roxy Fitness

Bank Name : BCA

Branch  : KCU Kuta - Bali

Acc. No. : 146 218 3555

Beneficiary Name : PT. Quiksilver Indonesia

 

 



 

 

Item terkait

Scroll To Top