Item terkait

Kamis, 09 Jun 2016 00:28

SURF KONTES DI ROTE DIMULAI HARI INI

Kompetisi ini didukung dengan hadiah yang sangat menggiurkan...

Kompetisi di pulau Rote yang diselenggarakan oleh Pemerintah Rote bersama departemen Kebudayaan dan Pariwisata resmi dimulai pada hari ini 9 Juni 2016. Kompetisi yang dikhususkan untuk para surfer non pro ini berhadiah sangat menggiurkan yakni total 68 juta rupiah.

Kompetisi terbagi menjadi 3 divisi yang dilombakan yakni divisi Lokal Open dan Under 16 dimana dikhususkan untuk para surfer lokal, serta divisi Soul Surfer yakni divisi yang dibuka untuk surfer lokal dari daerah mana saja dengan catatan ia bukanlah seorang Pro Surfer. Kompetisi ini dinilai oleh juri juri yang tentunya sangat pro dalam surfing seperti Dede Suryana, Tipi Jabrik, Arya Subiakta dan Gemala Hanafiah.

Kompetisi yang dinamai Rote Island Surf Contest ini digelar di Besialu Reef - Nembrala pada tanggal 9 hingga 11 Juni 2016. Tentunya para kompetitor sudah tidak sabar untuk beraksi pada hari ini, terlebih melihat berapa besar hadiah yang ditawarkan untuk sekelas kontes daerah. Seperti kita tahu juga, tidak hanya hadiah yang menggiurkan yang terdapat dalam kompetisi ini, namun ombak memukau yang mantap juga pastinya tersaji di spot tempat kompetisi ini berjalan. Prediksikan menurut forecast, ombak hari ini akan hadir dengan sempurna.

Pemburu Ombak mengucapkan Selamat Beraksi untuk para kompetitor yang akan bersaing dalam kompetisi ini, dan jangan lupa untuk selalu mengedepankan sportivitas!

 

Berikut ini contoh ciri ombak Rote yang memukau...

 


Cam - Cimaja Live

Scroll To Top