DEDE SURYANA SIAP MELUNCUR KE ROTE UNTUK MENGIKUTI KOMPETISI ROTE OPEN Credit Pict : whatyouth.com

Item terkait

Rabu, 26 Oktober 2016 10:49

DEDE SURYANA SIAP MELUNCUR KE ROTE UNTUK MENGIKUTI KOMPETISI ROTE OPEN

Dede yang tahun lalu menduduki peringkat ketiga, akan berusaha menyabet posisi pertama untuk kejuaraan Rote Open tahun ini..

Kompetisi Rote Open 2016 akan segera digelar pada tanggal 26 hingga 30 Oktober 2016. Kompetisi yang merupakan ASC Grade 2 Men’s event dan Grade 1 Women’s event ini tentunya akan diikuti oleh banyak surfer hebat. Salah satunya yang akan tampil bersaing di kompetisi ini adalah Dede Suryana surfer asal Cimaja, Jawa Barat. Mang Dede sapaan akrab Dede Suryana ini pada tahun sebelumnya berhasil menduduki peringkat ketiga. Salah satu tim rider dari brand Quiksilver ini sangat antusias untuk bisa memenangkan kompetisi Rote Open tahun ini, terlebih Dede kini menduduki peringkat pertama Top Rank ASC dan Dede masih harus bertahan dan mengumpulkan poin untuk bisa kembali menjadi Juara ASC.

Dari sosial medianya Dede mengumumkan bahwa ia telah siap untuk terbang ke Rote yang ia sebut "paradise". Akankah Dede Suryana berhasil naik peringkat dengan menjadi juara utama untuk kompetisi Rote Open di tahun ini?

 

Link terkait : Rote Open 2016

  • EN: EN

Cam - Cimaja Live

Scroll To Top