Item terkait

Selasa, 03 Mei 2016 11:20

ASC MENGUKUHKAN BILLABONG GROMMET ATTACK SERIES 2016

Seri pertama Billabong Grommet 2016 akan diadakan pada tanggal 29 Mei 2016 di Seminyak..

Billabong Grommet Attack Series 2016 akan berlangsung 3 seri. Seri pertama akan diadakan di pantai Seminyak pada tanggal 29 Mai kemudian menyusul seri kedua dan ketiga di pantai Padma dan Pantai Kuta pada tanggal 17 Juli dan 28 Agustus. Ketiga seri tersebut semakin istimewa karna di sanksikan oleh organisasi surfing Asia yakni ASC. Pemenang dari setiap seri akan menerima paket produk Billabong senilai RP 2.000.000; dan pada akhir seri, grommet dengan skor akumulatif tertinggi akan dinobatkan menjadi juara seri, membawa pulang piala yang didambakan, dan hadiah dari Billabong dan sponsor lain yang berpartisipasi.

Selain kegembiraan dari acara, para peserta, orang tua dan penonton juga didorong untuk ikut serta dalam kegiatan membersihkan pantai yang akan selalu berlangsung di akhir setiap seri. Kegiatan ini ini diselenggarakan bekerjasama dengan GUS Foundation yang bertujuan untuk mendidik kalangan muda kami dalam peduli lingkungan saat ini dan yang akan datang.

Untuk kalian yang ingin ikut berpartisipasi dalam kompetisi ini, ingat bahwa pendaftaran dimulai 1 bulan sebelum kontes dan ditutup satu minggu sebelum kontes dimulai.

Berikut ini adalah divisi yang dilombakan...

• Push-in Division (Aged 10 and under)
• Aged 14 and Under Boys
• Aged 16 and Under Boys
• Aged 16 and Under Girls

Untuk mendaftar silahkan kirimkan email ke Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.dengan subjek “Billabong Grommet Attack 2016”.

 

  • EN: EN

Cam - Cimaja Live

Scroll To Top