Selasa, 15 Desember 2015 00:00

Quiksilver dan Kelompok Penerbang Rocket (KPR) memulai "Huru Hara" di Jakarta.

Quiksilver dan Kelompok Penerbang Rocket (KPR) memulai "Huru Hara" di Jakarta...

Keseruan dan huru-hara yang dijanji dan dinanti terjadi sudah. Inilah kelanjutan dari "Stay High" Bali tour kemarin, dimana Quiksilver dan Kelompok Penerbang Rocket (KPR) melangsungkan seri #1 dari "Huru-Hara" yang bertempat di Camden Cikini, Jakarta.

Gig yang digawangkan menjadi sebuah pilot project dari band KPR telah berhasil menunjukkan kegaharan dalam mengguncang malam. KPR yang tampil membuka malam menyuguhkan setlist panas yang dengan instant membakar suasana di Camden; Beringin Tua, Dimana Merdeka dan Mati Muda menyeruak seperti siraman bensin ber oktan tinggi ke arah crowd yang sudah membara, crowd surfing massal pun tercipta. Punk band "Blackteeth" melanjutkan amukan di malam itu dengan semburan amarah a la street punk dimana mencampur tarikan gitar dari Coki yang cepat nan padat dengan lyric yang lugas zonder rima. Tampilan dari Lawless Youtube Club, dimana Arian Tigabelas dan Sammy Bramantyo dari Seringai bertransformasi menjadi digital jockey malam itu, mengubah moshpit menjadi boogy dance floor. Dan hanya mereka yang mampu mencampur track "Take on Me" nya A-ha, dengan Chrisye "Anak Sekolah" dan get away with it.

Sebelum hingar bingar malam itu dimulai, pemutaran perdana dari film skate teranyar dari DC Shoes ber title "De La Calle Da Rua" yang di temani oleh aliran Bintang dingin dan Smirnoff, menarik semua atensi dari crowd dan komunitas skateboarder yang ikut memenuhi venue di malam itu. Ungkapan kekaguman terlontar spontan saat Felipe Gustavo and Thynan Costa  dkk mengeksekusi trick technical di street dan park Amerika Latin. 

Quiksilver dan Kelompok Penerbang Rocket, mengucapkan beribu terima kasih untuk sponsor yang sudah terlibat di "Huru-Hara Vol 1" ini. Team Camden Cikini, Rolling Stones Magazine, HAI magazines, TRAX magazine, Gigs, Provoke!, Bali Belly, Happen Magazine, Beer Bintang, Smirnoff dan Coca-Cola.

Stay tune di @quiksilverid dan @penerbangroket untuk berita lebih detail
 
Check out the action from the recent Bali Stay High gig.

Item terkait

Scroll To Top