QUIKSILVER PRO GOLD COAST HARI PERTAMA BERJALAN MULUS WSL

Item terkait

Kamis, 16 Maret 2017 23:05

QUIKSILVER PRO GOLD COAST HARI PERTAMA BERJALAN MULUS

Kompetisi menyajikan pertarungan yang seru di masing masing heatnya..

Hari pertama di Kompetisi pemberhentian pertama WSL Champion Tour 2017 yakni Quiksilver Pro Gold Coast berjalan mulus. Dengan didukung ombak yang super halus dan baik, para surfer jajaran WSL ini leluasa untuk bertarung demi maju ke babak babak selanjutnya.

Di berita sebelumnya sempat kami sampaikan tentang terjadinya heat seru antara Mick Fanning, Kelly Slater dan Jeremy Flores. Dan betul saja, dalam heat tersebut terjadi pengejaran skor antar ketiga surfer ini. Yang tidak disangka, Jeremy Flores surfer asal Prancis yang merupakan salah satu rider dari brand Quiksilver ini berada di posisi kedua dalam heat tersebut unggul dari Kelly Slater sang juara dunia 11 kali. Jeremy juga berhasil mencetak skor tertinggi  diantara kedua lawannya Mick dan Kelly. Jeremy kemudian lanjut ke babak kedua untuk pemastian agar bisa maju ke babak berikutnya.

Di heat lain, ada surfer asal Portugal yang mana merupakan surfer pendatang baru di WSL CT. Dia adalah Frederico Morais yang merupakan harapan Portugal yang sempat dalam 2 tahun belakangan tidak memiliki wakil di CT. Morais tampil begitu maksimal, bahkan hingga mengalahkan surfer super luwes asal Brazil Filipe Toledo.

Owen Wright surfer asal Australia yang harus berhenti di tahun lalu tidak berkompetisi lantaran cedera, kini telah kembali beraksi. Diawal aksinya di kompetisi CT ini Owen menunjukkan bahwa ia masih memiliki sesuatu yang surfer lain harus takutkan. Kualitas surfing rider Rip Curl ini memang tidak bisa diremehkan. Owen benar benar kembali untuk menggentarkan para pesaing lainnya. Di babak pertama di heatnya Owen unggul dengan skor 16.83 yang merupakan salah satuk skor terbesar dari keseluruhan heat.

 

Quiksilver Pro Gold Coast masih terus berlanjut...

Saksikan secara live disini

  • EN: EN

Cam - Cimaja Live

Scroll To Top