Sabtu, 12 Maret 2016 13:43

PERTEMPURAN SERU DI PUTARAN PERTAMA QUIKSILVER PRO GOLD COAST

Setelah delay untuk satu hari, akhirnya Quiksilver Pro Gold Coast memecah..

Kompetisi pertama Champion Tour di tahun 2016 yakni Quiksilver Pro Gold Coast akhirnya dimulai. Setelah sempat satu hari di delay karena panitia mengharapkan ombak yang lebih baik, akhirnya kemarin ombak datang sesuai harapan. Para peselancar yang tentunya sudah tidak sabar untuk berlaga di ombak fenomenal Gold coast ini benar benar menunjukkan performa mereka. Tak ketinggalan juga para wildcard seperti Mikey Wright dan beberapa lainnya tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk tampak lebih baik dari para surfer yang memang berada di jajaran WSL.

Bersinar di hari itu adalah peselancar asal Brazil bernama Wigolly Dantas, dimana ia mencetak skor tertinggi dari keseluruhan heat di putaran pertama. Wigolly menorehkan 17.26 poin saat heatnya melawan Jordy Smith dan Miguel Pupo.

 

Para peselancar tuan rumah yakni Australia seperti Mick Fanning, Matt Winkinson, Joel Parkinson dan Taj Burrow serta pemegang wildcard Mikey Wright juga menunjukkan dengan baik keunggulan mereka di kandang sendiri. Dimana mereka berhasil memimpin skor tertinggi di heat mereka masing masing.

Tim rider Quiksilver Jeremy Flores juga berjaya di heatnya kemarin. Ia mencetak 15.90 kala berhadapan dengan dua peselancar lokal Australia Adrian Buchan dan Davey Cathels.

Panteng terus Pemburu Ombak untuk info akurat Quiksilver Pro Gold coast... Jangan lupa untuk saksikan secara live di QuiksilverPro !!

Item terkait

Scroll To Top