Item terkait

Kamis, 22 Mei 2014 09:39

Interview with Sonny Perrussel

Seseorang yang berjasa dalam hidupnya adalah Ibunya

 

Kemarin Pemburu Ombak bertemu dengan Sonny Perussal di Canggu, saat ia sedang surfing. salah satu tim Pemburu Ombak 'Terry Houston' menangkap moment tersebut. Sonny, salah satu surfer junior yang berbakat dari Canggu. Saat bertemu ia sedang bersama ibunya. Dengan sikap yang baik dan ramah. Ibunya menemani Sonny sepanjang hari saat surfing. Ia terlihat sangat dekat dengan ibunya, lihat foto mereka yang akrab dengan tersenyum bersama. Berikut ini bberapa percapakan Kami dengan Sonny.

 

P : Bisakah kamu  ceritakan tentang kamu dan dimana kamu tinggal?

Q : Nama saya Sonny Perussal dan aku sudah tinggal di Bali disepanjnag hidupku.  Aku lahir di Australia dan orang tuaku mereka orang Prancis dan Inggris.  Jadi aku seperti anak dari seluruh tempat.

 

P : Ceritakan bagaimana kamu mengenal surfing?

Q : Surfing adalah hidupku.  Surfing menghubungkan aku dengan banyak orang dari seluruh dunia dan hal tersebut baik untukku , semua berjalan dengan baik sejauh ini.

 

P : Kemudian tentang kompetisi, apakah kamu banyak mengikuti dan apa goals kamu?

Q : Aku menyukai kompetisi!  Aku menyukai tantangan itu.  Prestasi yang terakhir  adalah pemenang di Taj's Small Fries in Yallingup  di Australia Barat. IAku akan ke Australia bulan depan untuk kompetisi Occy Grom comp dan  Skullcandy grom open. Aku harap akan mendapatkan hasil terbaik untukku.

 

P : Jika kamu punya pilihan, mana yang akan kamu pilih maenjadi free surfer atau kompetisi?

Q : Tentu saja aku memilih kompetisi. Aku menyukai persaingan.

 

P : Siapa pengaruh terbesar dalam hidupmu dan kenapa?

Q :   ORang yang mempunyai pengaruh besar dalam hidupku adalah Ibukku. Dia selalu mengarahkan aku  untuk tetap focus, rendah hati dan tetap berpikir positif.  Dia adalah tempat diamana aku bisa menceritakan segala sesuatu yang terjadi tentang aku.

 

P  : Siapa surfer idola kamu dan kenapa?

Q :  Surfer favoritku adalah Jordy Smith. Menurutku dia adalah salah satu surfer yang memiliki kekuatan yang kuat saat beraksi  di air dan kemampuan barrel yang sangat bagus.

 

P:  Bisakah kamu ceritakan kegitan sehari-hari kamu?

Q : Hari-hariku sama saja ketika aku tidak sekolah.  Aku bangun jam 6 pagi kemudian aku membawa surfboard ku dan mengecek ombak. Aku tinggal di Bali, bagiku surfing selama 2 jam itu snagat menyenangkan. Kemudian datang dan pergi ke café di Echo beach.  Biasanya aku makan banana pancake dan jus mangga untuk sarapan.  Dan terkadang saat jam 4 sore aku surfing lagi dan menikmati sunset. Lalu aku pulang kerumah saat langit sudah gelap.

 

P : Siapa saja sponsor kamu?

Q : Sponsorku adalah  O'Neill, Channel Islands surfboards, Switch Sandwiches, Kykullo Towles , 69slam dan Indosole.

 

P : Apakah kamu punya proyek pribadi yang ingin kamu katakan selain surfing?

Q : Saat ini aku sendiri dan beberapa anak sedang bekerja untuk kampanye “Bye Bye Plastic Bags Bali “,Teman-temanku berinisiatif melarang distribusi dan memproduksi tas plastik di Bali.  Kami mengumpulkan  tandatangan di  untuk Pemerintah Bali,  Berikut ini linknya  http://www.avaaz.org/en/bye_bye_plastic_bags_on_bali/ , silahkan membantu kami untuk mendanda tangani. Kami menginginkan pantai dan air di Bali tetap bersih .

 

P : Apakah kamu ada pesan untuk anak-anak lain tentang hidupmu dan adakah yang ingin kamu ucapakan terima kasih?

Q :  Aku ingin mengatakan kepada semua anak-anak jika kamu memiliki kesempatan untuk belajar surfing, lakukanlah! Surfing adalah olah raga yang sangat menyenangkan di dunia.  Surfing dapat menghubungkan kita dengan semua orang dari berbagai dunia.

Aku ingin mengucapkan terimakasih kepada O'Neill, David Hernadez , Bruno Veiga , Channel islands dan  tak lupa juga orang yang telah mendukungku sepenuhnya dalam surfing yaitu ibuku  Lorraine !

 

Thanks Sonny for your time!

 

Scroll To Top