Ketut Agus focused on the next maneuver Ketut Agus focused on the next maneuver

Item terkait

Kamis, 25 Oktober 2018 09:36

PROFIL OF THE WEEK: KETUT AGUS ADITYA

Di edisi Profil of the week kita kali ini, Pemburu Ombak akan mengajak kalian berkenalan dengan salah satu surfer muda Indonesia paling berbakat bernama Ketut Agus Aditya.
 
 
Ketut yang kini merupakan salah satu tim rider dari Rip Curl Indonesia telah berhasil mengklaim berbagai kemenangan di usianya yang terbilang masih sangat muda. Kecintaannya terhadap surfing, membawa Ketut menjadi pribadi yang kompetitif dan aktif. Baru-baru ini Ketut memenangkan dua kompetisi seri kualifikasi yang digelar di Indonesia, dan nanti pada bula Desember Ketut terpilih menjadi salah satu surfer Indonesia yang bakal bersaing di kompetisi Junior Championship Tour di Taiwan bersama satu lagi rekannya Rio Waida.
 
 
Ok, kalau begitu Yuk langsung aja berkenalan dengan Ketut Agus.

Nama? : I ketut Agus aditya putra
 
Umur? : 17 th
 
Pantai lokal? : padma beach
 
Sekolah? : SMA KUTA PURA
 
Berapa lama berselancar? : 10th 
 
Quiver? : Chanel Island,5.8
 
Favorit manuver? : snap, barrels, alley up, 360 , 
 
 
Apa arti surfing untuk kamu? : surfing adalah hobby saya yang membuat saya bisa melihat Dan mengenal banyak orang Dari seluruh dunia tantang pengalaman mereka Di bidang surfing
 
Ketakutan terbesar? : Cedera parah Sampai tidak bisa surfing lagi Dan tidak bisa membawa nama indonesia Ke kancah international
 
 
 
Apa mimpi terbesarmu? : Menjadi Juara dunia untuk Indonesia 
 
 
Kompetisi atau free surfing? : kompetisi 
 
 
Motto? : never try never know and keep dreaming keep wishing and do
 
 
Wilayah terbaik untuk surfing menurut kamu? : Padang Padang, ,Uluwatu, Keramas, Mentawai.
 
 
Jika Anda adalah hewan, kamu ingin menjadi apa? : Dan apa yang akan Anda lakukan? Kenapa? : saya ingin Menjadi lumba lumba, bisa bermigrasi Ke suatu tempat Dan saya ingin sepeti Itu bisa keliling dunia.
 
 
Siapa inspirasi besar nasional dan internasional Anda? : Tidak ada, tapi saya Ingin membawa bendera Indonesia Dan Menjadi Juara dunia untuk Indonesia.
 
 
Jika Anda bukan surfer, apa yang akan Anda lakukan? : Mengikuti aktifitas sekolah Dan ingin membuat negara Indonesia maju.
 
 
Pesan untuk para pembaca? : Jangan Sampai nyerah untuk melakukan sesuatu anda ingin capai.
 
 
Scroll To Top