Item terkait

Minggu, 19 Januari 2014 16:26

Interview dengan Rahadi, Manager dari Nixon Bali

Menurutnya kesenangan dan tantangan bisa kamu dapat ketika masuk di dunia surfing

 

 

Rahadi,  cowok berumur 30 tahun yang berasal dari Bali. Saat ini ia bekerja di Nixon sebagai Marketing Manager dari Nixon Indonesia. Ia mengaku sudah cukup lama ada di dalam dunia surfing,  Untuk mengetahui bagaimana dia bisa mengenal dunia surfing, ayo simak baik-baik interview Pemburu Ombak dan Rahadi dibawah ini.

 

P  : Bagaimana kamu bisa masuk di dunia surfing?

Q : Aku menyukai surfing sejak SMA dan dengan sejalannya waktu aku masuk dalam komunitas surfing dan bisnis surfing. Hal tersebut mempengaruhi kepribadian saya dan bagaimana cara untuk melihat dunia, banyak sekali kesenangan dan tantangan pada waktu yang sama.

 

 P : Kapan kamu memutuskan untuk masuk di Industri Surfing?

Q ; Aku mulai terjun dalam dunia surfing sejak tahun 2007, dan bekerja di disalah satur retail surf industri di Indonesia. Aku menyukai membuat produk bagus untuk salah satu komunitas, jadi aku menyukai leih dalam tentang surf industri.

 

P : Apakah kamu percaya bahwa surfing dapat meningkatkan kualitas hidup seseorang yang melakukannya?

Q : Pastinya, Surfer yang hebat (untuk kompetisi ataupun fun)  dalam surfing butuh dedikasi,  disiplin, kemauan, menyukai olahraga itu sendiri dan itu akan membentuk dan membawa kualitas pada seorang surfer baik di dalam atau diluar nya.

 

P : Tentang strategi Nixon. Darimana surfing dapat mempengaruhi Nixon dan gaya hidup?

Q : Setiap produk Nixon mencerminkan siapa diri kita.  Dan ketika kita melakukan bagian dalam diri kita, kita sedang terhubung. Itu mengapa kami berkomitmen untuk membuat standar kualitas produk yang tinggi dan tidak untuk umum, Malahan, kami memiliki tujuan yang luar biasa dari materialnya yang bertujuan hingga selesai, kami tidak memilih jalan pintas. Dengan setiap pertimbangan yang matang dan setiap elemen yang utama. Kami tetap pada komitmen untuk membuat barang yang sedikit lebih baik.

 

P : Apakah model Jam tangan utama dari Nixon untuk surfer dan pecinta laut?

Q : Untuk mengukur ombak lowtide dan Supertide, jika kamu seorang surfer, sebaiknya kamu menggunakan itu di lengan ketika kamu surfing. Team surfer terbaik saat dilaut.

 

P : Apakah kamu melihat budaya tentang laut diantara masyarakat Indonesia? Apakah menurutmu itu sedang tumbuh dan kenapa?

Q : Budaya  tentang laut semakin tumbuh dan tumbuh setiap tahun, khususnya di Bali yang menjadi daya tarik utama dari surfer dengan pantai-pantai dan ombak yang bagus. Dengan event surfing internasional yang diadakan di Bali dan juga banyaknya periklanan dan marketing yang memaparkan budaya tentang pantai dan laut sehingga membuat Indonesia lebih sadar akan budaya tersebut atau dapatk aku katakan itu adalah gaya hidup.

 

P : Siapakah Rider dari Nixon di Indonesia? Untuk dunia siapa?

Q : Di Indonesia kami memiliki Betet dan Raditya Rondi, dan untuk dunia kami juga memiliki surfer terbaik Bruce Iron, Nathan Fletcher, Dusty Payne, Rob Machado dan masih banyak lagi, kamu dapet mengunjungi www.nixon.com untuk info lebih lengkapnya.

 

P : Apa harapan Nixon untuk tahun 2014?

Q : Penggemar kami akan melihat produk baru yang basgu dan koleksi untuk tahun 2014. Dari jam tangan, backpack, headphone, dan produk lainnya, beberapa produk baru Nixon sudah ada di shop, jadi kami mengundang semua pembaca untuk datang ke toko cabang Nixon di jalan Legian di Bali, dengan alamat Jalan Legian no 135 dan telpon 0361-751742 atau di Watch World Beach Walk level 2 A9X dan A9Y Telpon 0361-8465002.

 

 

Scroll To Top