Item terkait

Rabu, 14 Oktober 2015 00:36

MEGA SEMADHI : perkenalkan surfing ke mata dunia sebagai wajah olahraga Indonesia.

Interview bersama surfer asal Bali Mega Semadhi...

Kembali ke edisi wawancara peselancar terbaik Indonesia, nama Mega Semadhi tak luput dari perhatian kami. Mega adalah salah satu peselancar terbaik yang Indonesia miliki. Banyak memenangkan kontes kontes baik nasional maupun Internasional serta namanya juga terkenal di telinga pemburu ombak Indonesia. Yuk simak wawancara kami bersama Mega Semadhi yang juga dikenal sebagai seorang yang taat beragama ini...

 

Menurut kamu, siapakah surfer terbaik Indonesia ?

Menurut saya surfer terbaik Indonesia adalah Made Lana, karena dia mempunyai style terbaik, smooth dan selalu menantang ombak besar.Bisa dibilang ia selalu surfing sempurna alias tanpa cacat.

 

Menurut info yang kami dapat, kamu pernah berkompetisi di ASC, beri tahu kami seberapa pentingnya bagi kamu berkompetisi di ASC?

ASC memberikan kami sebuah platform untuk bersaing dalam kompetisi WSL. ASC memberikan kita kesempatan untuk berlatih dan mempersiapkan diri untuk berkompetisi di WSL. ditambah kita bisa melakukan perjalanan di sekitar asia untuk melihat beberapa tempat yang menakjubkan.

 

Apa target yang harus dicapai oleh generasi pro surfer Indonesia kini dan akan datang, baik target nasional ataupun Internasional ?

Berharap akan ada peselancar muda yang bisa menembus kemenangan di panggung Internasional seperti WSL atau setidaknya masuk ke dalam jajaran surfer WSL. Atau ikut berpartisipasi membawa nama Indonesia di Olimpiade 2020 yang rumornya surfing akan menjadi salah satu olahraga yang dilombakan.

 

Apa yang kamu harapkan dari sponsor kamu ? Dan dari pemerintah, apakah harus ada dukungan lebih?

Saya tidak ingin berbicara tentang harapan saya dari sponsor saya, tetapi soal pemerintah semoga bisa lebih mendukung olahraga surfing ini seperti dengan mengadakan kompetisi surfing nasional sekaligus promosi atau kampanye untuk memperkenalkan surfing ke mata dunia sebagai wajah olahraga Indonesia.
 

Ada hal lain yang ingin disampaikan ?

BE POSITIVE, SMILE AND LOVE!

 

 

 

Scroll To Top