Item terkait

Minggu, 20 April 2014 05:31

Shipwrecks di lembongan

Surf break untuk jiwa petualang dan penyuka tantangan

 


Shipwrecks yang ada di kawasan Nusa Lembongan ini berbeda dengan tempat surfing lainnya yang bisa dikunjungi oleh siapapun. Disini yang merupakan point break khusus bagi para surfer yang sudah jago dan tentu bukan untuk pemula. Shipwrecks surf spot memiliki pantai yang berkarang dan ombak berjenis regional classic sehingga cukup berbahaya bagi pemula. Untuk menaklukkan ombak di Shipwrecks surf spot ini diperlukan pengalaman dan jam terbang yang cukup tinggi. Tak jarang spot surfing ini kerap dijadikan tempat surfing favorit oleh para surfer dari mancanegara termasuk juga dengan turnamen surfer internasional yang sering dilakukan disini. Jadi buat kamu yang ingin surfing, maka tempat ini layak kamu jadikan sebagai salah satu tempat yang dituju untuk melakukan surfing, dnegan catatan bukan pemula.

Untuk menuju ke surf break ini kamu akan menghadapi tantangan yang diberikan dan itu cukup berat sehingga diperlukan persiapan yang matang dan khusus supaya tidak terjadi hal-hal yang diluar dugaan. Badan juga harus sedang dalam keadaan prima untuk mampu berkelak-kelok menghindari dan menari diatas terjangan ombak besar. Shipwreacks ini memang berbeda dengan spot yang lainnya dimana ditempat ini para surfer bisa sepuasnya menjajal tingginya ombak dan kuatnya arus yang menjadi ciri spot surfing yang satu ini.

Tak hanya ombaknya yang besar dan kuat, lingkungan sekitarnya yang nyaman dan sepi memang sangat mendukung untuk melakukan aktifitas surfing. Begitu juga dengan keindahan pantai dan lautnya yang membiru seolah sejauh mata memandang. Kalau cuaca lagi cerah dan kebetulan Anda bermain surfingnya di sore hari maka bisa sekalian untuk menantikan momen paling berharga: sunset yang indah. Pas banget seperti pepatah "Sambil menyelam minum air", sambil surfing melihat sunset indah. Jadi mengajak teman yang tidak surifng pun bisa tetap menikmati keindahan alam di surf break ini, sobat!

 

Scroll To Top