Item terkait

Kamis, 04 Desember 2014 16:09

Yuk mengenal sosok "IMOGEN CALDWELL"

Namanya adalah Imogen Caldwell, akrab disapa Imo atau Imagine.

 

Namanya adalah Imogen Caldwell, akrab disapa Imo atau Imagine. Surfer muda dan cantik asal Negeri Kangguru Australia ini kini berumur hampir 18 tahun. Pertama kali Imo belajar surfing ketika ia berumur 14 tahun. Imo lahir di East Coast, Australia

10 tahun lalu orang tua Imo Jim ayahnya dan ibunya bek membawa Imo, dan saudara-saudaranya ke sisi lain Australia, Red Bluff, Gnaraloo dan mencari kehidupan yang jauh dari kehidupan normal kota pada umumnya. Masa kecil Imo bisa dibilang berbeda dengan kebanyakan anak-anak lain. Imo tumbuh bersama 13 anak-anak lainnya termasuk 4 saudara kandungnya. Imo tinggal di daerah pantai, yang notabene memiliki ombak yang bagus, itu alasan yang membuat Imo tertarik untuk mencoba surfing. "Tidak ada hal lain yang bisa dilakukan disini kecuali surfing, diving atau mungkin bisa juga mendesign baju, haha" tutur Imo. Dulu saat pertama kali tinggal, Imo sedikit protes dengan keputusan orang tuanya karena telah membawa dia ke kehidupan sisi alam yang berbeda. Tapi semenjak ia memulai surfing, ia mulai jatuh cinta dengan tempat tinggalnya."Mungkin jika orang tua saya tidak memboyong kami pindah kesini,saya tidak akan mengenal surfing." tandasnya.

Bisa dibilang Imo adalah sosok wanita pemberani, karena saat belajar surfing ia harus memulai di ombak yang besar, dangkal, dan menakutkan untuk pemula. Apalagi Red Bluff, Gnaraloo (The Bluff) adalah tempat pertemuan untuk migrasi hewan Australia seperti Hiu dan Paus. Dia bilang, ia tidak punya pilihan tempat lain untuk surf dia harus belajar di the Bluff.

 

Berikut aksi Imo saat surfing di ombak The Bluff,


Scroll To Top