Bethany Hamilton, Alana Blanchard and groms Bethany Hamilton, Alana Blanchard and groms © Bryce Johnson/Rip Curl

Item terkait

Kamis, 23 Oktober 2014 03:12

Hamilton & Blanchard host Keiki Classic on Kauai

Kompetisi untuk (Boys and Girls) groms 14 & under di Pine Trees, Hanalei, Kauai

 

 

Bethany Hamilton dan Alana Blanchard, dua surfer wanita yang paling berpengaruh di dunia, dalam kerjasamanya dengan Rip Curl dan Hanalei Surf Company, mereka berdua akan menjadi tuan rumah acara tahunan Bethany and Alana Keiki Classic pada Sabtu ini, 25 Oktober 2014. Tempat pelaksanaannya di homebreak mereka Pine Trees, Hanale, Kauai. Kompetisi surfing tersebut gratis dan akan menyenangkan untuk groms pria dan wanita berusia 14 tahun ke bawah.


Acara ini akan menjadi kesempatan bagi pemuda Kauai lokal untuk berinteraksi
dan bersaing dalam suasana yang santai, serta melatih keterampilan mereka dalam mengejar hadiah dari beberapa sponsor.

"Saya benar-benar
sangat senang  ikut dalam menjalankan acara ini untuk tahun kedua berturut-turut!" Kata Blanchard.

Bethany terlihat di acara tersebut sebagai kesempatan untuk memberikan efek positif bagi pemuda setempat dan mempromosikan pendidikan, mengapa ia menjadi tuan rumah  Keiki Classic Essay Challenge. Para peserta dapat mengirimkan esai pada saat acara tersebut. Menceritakan siapakah orang yang paling berpengaruh bagi  mereka dan apa yang telah mereka pelajari. Dua peserta akan dipilih menjadi pemenang penghargaan prestisius tersebutBethany yang akan memilih siapa pengirim essai terbaik.  

Alana juga terlihat
memberikan efek positif  yang menyenangkan dan sportivitas bagi para peserta. Dia juga akan memberikan dua Sportsmanship Award untuk laki-laki atau perempuan yang menunjukkan sportivitas dan sikap terbaik selama acara berlangsung.


Menurut perkiraan pada akhir pekan kondisi ombak 3-4ft. Sign up untuk kontes  sudah penuh tetapi sebagai alternative dapat diambil di Hanalei Surf Shop.

 

Scroll To Top