Item terkait

Sabtu, 18 Oktober 2014 06:45

Buku Ocean Melody ditulis oleh Gemala Hanafiah

Buku Ocean Melody ini bercerita tentang keseruan menjelajahi pantai-pantai di Indonesia dan sekitarnya. Pengalaman manis dan pahit diceritakan secara gamblang

 

Surfer dan presenter Nusantara Seribu Pulau (NSP), Gemala Hanafiah, baru-baru ini ia baru saja meluncurkan buku hasil tulisannya yang berjudul “Ocean Melody”. Buku yang diterbitkan oleh Gagas Media bulan Oktober 2014 tersebut dihargai Rp 53.000 (Diskon 20%) dengan dimensi ukuran 140x200.

Dalam buku ini ia menceritakan tentang impian dan perjalanannya dalam menemukan jati diri melalui alam. Gemala pada awalnya pun tidak mengenal surfing, namun karena salah satu temannya mengatakan kata “surfing” sehingga membuatnya ingin tahu lebih dalam tentang surfing.

Dibawah ini deskirpsi dari buku Gelama:

“Liburan semester nanti kita mau ngapain, nih?” tanya Ganis.
“Iya, nih, jangan hunting foto lagi, ah. Jangan melakukan hal yang bisa kita lakukan di saat weekend biasa,” sahut saya.
 “Gimana kalau kita belajar surfing!” tiba-tiba Eci mengatakan usulnya.
Kami saling pandang. Surfing benar-benar jauh dari bayangan kami saat itu.
“Emang siapa yang sudah pernah belajar surfing? Ada yang yang tahu surfing di mana?” Dengan penuh keraguan saya bertanya.
“Nggak ada! Makanya, yuk, kita coba!”     
“Yuk!” Semangat itu langsung menular.

Gemala mengaku ia tidak pernah menyangka hidupnya akan berubah hanya karena percakapan singkat tersebut. Percakapan yang membawanya pada sebuah perjalanan. Perjalanan yang membuatnya semakin jatuh cinta pada keindahan Indonesia. Perjalanan yang akhirnya membuat Gemala berkata, Thank God, I Surf!

Buku ini merupakan kisah nyata dari Gemala, buku yang sangat Inspirasional & Spiritualitas. Melalui Ocean Melody, Gemala mengajak kita bertualang menikmati pantai dari ujung barat hingga timur Indonesia yang sungguh menakjubkan. Kalian penasara? Ayo dapatkan segera!!

 

 

 

 


Scroll To Top