Punta de Lobos Punta de Lobos ASP

Item terkait

Kamis, 16 Oktober 2014 02:55

Chili membuat sejarah dengan menjadi tuan rumah women's QS untuk pertama kalinya

Maui and Sons Women’s Pichilemu Pro akan diselenggarakan di Chili

 

Pada tanggal 13-16 November 2014, Chili akan menjadi tuan rumah dari event “Maui and Sons Women’s PichilemuPro”. Punta de Lobos (tempat pelaksanaan) akan menjadi saksi dari mahkota kejuaraan kompetisi tersebut. Event ini telah disetujui oleh ASP dengan level bintang tiga, karena jumlah modal-total U$20.000 - dan jumlah poin peserta dapat menuju ke penilaian Qualification Series (QS).

Punta de Lobos adalah nama dari ombak yang dilindungi sebagai cagar alam internasional untuk surfing, serta modal surfing bagi Chili. Sehingga membuat tempat tersebut menjadi tempat khusus dan unik untuk menjadi tuan rumah kompetisi seperti ini.

Surfing adalah olahraga yang telahbooming di Amerika Selatan. Karena itu, ASP memutuskan untuk menyelenggarakan puncak darievent QS tahun ini di Chili. Dimana Chili juga mamiliki banyak surfer yang handal. Beberapa peserta dari Peru dan Ekuador telah mendaftar, dari Chili: Jessica Anderson dan adiknya Janelle. Selain itu, Trinidad Segura (CHL), seorang Maui and Sons rider sekaligus tuan rumah acara tersebut. Ia mengatakan bahwa ia akan memberikan dua penghargaan wildcard untuk surfer muda lokal. Selain menonton kompetisi, fans yang datang dapat mengikuti kelas yoga, serta hiburan musik (band) dan beberapa kegiatan lain yang dirancang untuk para wanita.

Scroll To Top