Item terkait

Rabu, 08 Oktober 2014 03:48

Surfer wanita fenomenal dari Indonesia "Bonne Gea"

Bintang surfer (wanita) pertama di Indonesia yang didokumentasikan

 

 

Siapa yang tidak kenal dengan surfer bernama Bonne, khususnya di Indonesia. Video ini mendokumentasikan tentang Bonne. Cerita  dalam video ini berfokus pada Bonne Gea yang merupakan surfer fenomenal dan hal lain karena ia adalah surfer wanita pertama di Nias, yang terus surfing hingga membawanya menjadi 5 kali  juara. Meskipun film ini berfokus pada surfing,tapi dalam video ini juga merupakan kisah kemenangan atas kesulitan yang dihadapi danmengangkat tentang pulau dan isu-isunya melalui kisah pribadi.

Nias adalah titik perubahan.Kisah sebuah pulau diubah oleh surfing sejak penemuanombaknya (perfect right-hand wave) di Lagundri Bay pada tahun 1970...seperti yang diceritakan melalui pandangan seorang gadis lokal, BONNE, yang tumbuh di tempat tersebut 'point' dan sekarang disponsori ASC Tour.

Ini adalah pandangan dari Bonne- Cerita inspiratif dari seorang gadis muda dari Nias, tanpa jiwa petualang dari para pionirsurfer sebelumnya danpanduan surfing untuk menginspirasi dirinya, ia mungkin telah mengambil jalan yang sangat berbeda. Menghidupkan kembali pada jalur tradisional ditugaskan kepadanya, ia merintis jejaknya sendiri, hingga ia menjadi lima kali juara Surfing Indonesia (Wanita) danmeraih gelarJuara surfing wanita se-Asia.

 Untuk info lebih lengkap tentang dokumentasinya, silahkan kunjungi disini


Scroll To Top