Item terkait

Kamis, 29 Mei 2014 10:33

Justine Dupont bergabung dengan team & Swatch Girls Pro Perancis

Swatch Girls Pro France akan kembali pada bulan Agustus

 

Pertandingan Swatch Girls Pro France dan Pro Junior akan kembali ke pantai ikonik di Les Landes,Perancis dari 20-24 Agustus 2014. Sebagai salah satu event ASP 6-Star, rangking tertinggi di ASP Qualification Series (QS), hal ini sangat menarik perhatian para surfer wanita terbaik dunia, termasuk Justine Dupont yang baru saja bergabung menjadi Swatch Proteam.

"Aku sangat senang menjaid bagian dari Swatch Proteam," Kata Justine. " Dan aku juga bisa surf di tempatku tepatnya event Swatch Girls Pro France." Ia berharap dapat mausk di ASP World Championship Tour dna berharap melakukan yang terbaik didepan para penggemar surfing Perancis dan mencapai target goalku untuk tahun depan.

Dalam kompetisi yang akan datang Dupont harus berhadapan dengan seorang surfer yaitu pemenang bertahan Courtney Conlogue, hal ini akan menjadi ancaman baginya untuk menjadi juara. Courtney telah dua kali menjadi pemenang dalam event tersebut. Courtney sendiri juga tidak mau kalah untuk mendapatkan kemenangan yang ketiga kalinya.

Swatch Girls Pro France 2014 dikenal sebagai event untuk para surfer wanita dengan kualitas ombak dan suasana yang luar biasa, suasan semakin meriah dengan iringan musik dan suara DJ saat pesta summer yang akan diadakan setelah kompetisi surfing selesai. Biasa kamu bayangkan betapa megahnya acara kompetisi surfing ini dnegan melihat keceriaan smeua orang yang datang di area tersebut.

Scroll To Top