Item terkait

Sabtu, 02 Mei 2015 22:59

JANNI HONSCHEID : SURFER DAN MODEL MAJALAH PLAYBOY

Dilirik majalah 'Playboy' berkat surfing.

Kali ini kami akan memperkenalkan seorang surfer Sexy asal German bernama Janni Honscheid. Berprofesi sebagai model, wajahnya terpampang di banyak majalah dan namanya familiar dikalangan pria-pria. Karir Janni di dunia model tidaklah tanggung-tanggung. Majalah yang menggaet Janni merupakan majalah pria dewasa yang terkenal seantero dunia 'Playboy'. Tidak hanya cantik, seksi dan jago berpose di depan kamera, Wanita ini tentunya juga jago surfing dan keterampilannya dalam surfing boleh diperhitungkan.

Janni lahir di German. Namun 2 minggu setelah kelahirannya, orang tua Janni memutuskan untuk pindah ke Pulau Canary. Janni dan keluarga menetap di kota Corralejo, di pulau Fuerteventura, di Canary. Janni dan keluarga tinggal di dekat pantai yang memiliki ombak yang pas untuk surf dan itu membuat Janni kemudian tertarik untuk mencoba surfing. Pada usia 9 tahun, Janni mulai belajar surfing. Kemudian ia memberanikan diri untuk ikut perlomabaan surfing lokal untuk memacu surfingnya agar lebih baik. Namun Janni mengaku ia tidak menganggap bahwa dirinya adalah surfer kontes. Darah mencintai laut sepertinya diturunkan dari sang ayah. Ayahnya adalah seorang pecinta WindSurfing.

Pada usia 16 tahun, Janni ditemukan oleh Brand Roxy yang kemudian mensponsorinya selama 3 tahun. Dan inilah awal mula karir surfing dan modelling Janni terbuka. Saat bersama Roxy, banyak majalah, brand fashion dan brand surf yang tertarik untuk menggaet Janni karena kecantikannya dan kelihaiannya dalam surfing. Janni pun tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Remaja yang tinggal di pelosok kecil ini kemudian mendapat kesempatan besar untuk untuk karir surf dan model nya.

Tibalah Janni menamatkan bangku SMA nya. Kemudian Janni dihadapkan dengan 2 pilihan yakni meneruskan karir sebagai Model dan surfer atau melanjutkan kuliah. Janni merupakan siswa yang pandai di sekolah. Ia mendapat beasiswa sewaktu ia duduk di bangku SMA. Tapi Janni kala itu berkeputusan untuk memilih karirnya karena kecintaannya pada surfing dan model. Setelah bebas dari sekolah, surf dan model membawanya bertraveling ke beberapa Negara termasuk Indonesia. Karirnya semakin merambah naik. Ia mendapatkan sponsor lain, tampil di berbagai majalah dan wajahnya mulai masuk acara show TV dan banyak keuntungan yang ia dapatkan.

Kesempatan terbesar Janni datang pada tahun 2014 ketika tim majalah Playboy menghubunginya dan menawari Janni untuk menjadi Cover girl halaman depan salah satu episode terbitan mereka. Janni pun tidak membuang kesempatan tersebut. Setelah menjadi Model majalah Playboy, sontak nama Janni terjejer sebagai salah satu surfer terseksi di dunia. Bersama Playboy, Janni tidak hanya berkecimpung dengan kamera dan berpose, Namun Playboy juga membawanya ke Mentawai - Indonesia dalam program 'Playboy Bunnies Go Surfing' . Menurut Janni, majalah Playboy meliriknya justru berkat surfing. Surfing baginya adalah pintu awal dari karirnya hingga saat ini.


Scroll To Top