Item terkait

Senin, 30 Maret 2015 09:51

RIP CURL GROME SEARCH SERIES 2015 DIGELAR DI LOMBOK

Kekuatan pemuda terletak pada mimpi.


Acara pertama Rip Curl GromSearch 2015, telah diadakan di Pantai Seger, Kuta, Lombok didukung dengan kondisi ombak 3-4 kaki yang glassy, dan memberikan para junior peluang besar! "Aku baru saja kembali dari lokasi kontes, setelah kembali dari pra-fajar surfing cek. Rasanya seperti World Champion Tour disana!" kata Rip Curl's Pete Matthews.

The GromSearch tahunan merupakan acara yang ditunggu-tunggu oleh setiap surfer junior seluruh dunia termasuk di kepulauan Indonesia. Karena yang menggiurkan dalam serangkaian kompetisi global GromSearch ini adalah memberikan pelayanan biaya perjalanan gratis untuk pemenang junior Indonesia dan seluruh dunia untuk International Grand Final yang akan diadakan di sebuah lokasi rahasia di salah satu spot surf terbaik dunia.. Mungkinkah Australia? Mungkin Brazil? atau Amerika Serikat? Satu hal yang pasti Rip Curl akan menjaga rahasia dan anak-anak tidak akan bisa menebak sampai akhir tahun ini ketika semua Pemenang dari daerah masing-masing di seluruh dunia telah mendapatkan tempat masing-masing.

Minggu ini giliran Lombok untuk menunjukkan kepada dunia bakat junior yang mereka miliki. Ditonton oleh banyak pasang mata orang tua peserta grom yang gelisah, aksi junior terbaik Indonesia dari mana saja yang jauh jauh seperti Jawa, turun ke air dengan tekad dan upaya keras untuk menyabet gelar.

Di bawah terik langit khatulistiwa, di divisi junior wanita, para gadis bertaruh sengit. Pada akhirnya Taina Izquierdo berhasil menggigit sang Champion saat ini Cinta Hansel dengan hanya satu poin. "Dia adalah darah Prajurit Puerto Rico" Ungkap Cacho Izquierdo ayah Taina dengan bangga.

Divisi junior Dibawah 12 Tahun selalu terasa seperti acara utama. Yang menonjol kala itu ialah Ben Benson yang berhasil menyudutkan anak-anak lain dengan aksi berselancarnya yang dewasa. Ben Benson secara keseluruhan membukukan skor 20.35 melumpuhkan lawannya Kona Eru yang merupakan ancaman terdekatnya yang kala itu mencetak skor 15,35. Pertarungan sengit pun terjadi di divisi junior dibawah 14 dan 16. Danny Widianto dan Raju Sena mengklaim juara dan mencetak skor tinggi di divisi masing-masing.

Saat itu adalah hari energi kejuaraan surfing dan masa depan. Rip Curl GromSearch menyisir dunia untuk menemukan peselancar junior yang terbaik dan memberi mereka kesempatan untuk mencapai impian mereka dalam lingkungan profesional, aman, dan mendukung.

 

 

Results:

Girls Division:
1st: Taina Isquerdo (15.50)
2nd: Cinta hANSEL (14.45)
3rd: Dea Natasia ( 11.95 )
4th: Kailani Johnson ( 9.55 )

Boys Under 12's
1st: Ben Benson (20.35)
2nd: Kona Eru (15.35)
3rd: Made Fajar (12.15)
4th: Elli (10.85)

Boys Under 14's
1st: Dhanny Widianto ( 25.45 )
2nd: Tenshi Ishi ( 17.75 )
3rd: Ryuki ( 14.10)
4th: Bronson ( 13.35)

Boys Under 16's
1st; Raju Sena (20.25)
2nd: Rio Waida (17.6)
3rd: Ketut Agus (14.2)
4th: Selamat Kamadi (10.4)

Scroll To Top