Item terkait

Senin, 16 Maret 2015 00:00

INTERVIEW : NOVIYUDHA ADE PUTRA

Kali ini Pemburu Ombak akan berbincang-bincang dengan salah satu pemuda inspiratif Indonesia bernama Yudha. Ia adalah pendiri dari Brand surf lokal "GREAT surfline". yang menarik dari brand lokal karya Yudha ini ialah memberikan beberapa keuntungan dari brand surfnya untuk disumbangkan. Kecintaannya terhadap dunia surfing membuat pemuda ini peduli terhadap pantai, laut, lingkungan, dan sesama. yuk simak perbincangan hangat pemburuombak.com dengan Yudha !

 

Yudha, berikan kami sedikit informasi tentang kamu!

Halo, nama saya Noviyudha Ade Putra. Saya lahir di Jakarta tapi sekarang saya tinggal di Timor Timur (Timor Leste). Namun saya gemar mengunjungi Bali.
 
 
Bagaimana Indonesia di mata kamu ?
 
Indonesia memiliki keragaman budaya yang penuh kasih, orang-orang yang ramah, makanan yang bermacam-macam, dan yang memukau ialah begitu banyak pantai yang indah dan tempat-tempat indah yang dapat Anda kunjungi.
 
 
Lautan memiliki arti penting dalam hidup kamu? bagaimana dan mengapa?
 
Tentu saja, saya merasa ketika berada di laut rasanya seperti orang bebas, saya dapat melupakan segalanya dan menjadi orang paling bahagia di dunia. Dan laut memberikan saya energi positif.
 
 
apa yang berubah dalam hidup kamu setelah mulai berselancar?

Masa kecil saya selalu bermimpi untuk berselancar tapi karena saya punya masalah keuangan dan sulit untuk melakukannya ketika Anda dibesarkan di kota besar seperti Jakarta. Banyak hal yang terjadi sejak saya mulai berselancar. Saya memiliki banyak teman-teman baru, belajar hal-hal baru, menjadi seorang peselancar juga membuat Anda menjadi orang yang rendah hati, sehat, peduli terhadap lingkungan dan alam.

 
Sebagai anak Indonesia, apakah kamu tahu banyak tentang pantai Indonesia? Kamu tahu Indonesia memiliki kondisi terbaik untuk surfing di seluruh dunia?
 
Tentunya ya saya tahu, Indonesia memiliki beberapa ombak kelas dunia dari Mentawai ke Pulau Rote, dan saya sangat bangga akan hal itu. mudah-mudahan saya bisa mengunjungi semua destinasi surfing di Indonesia.
 
 
apa yang kamu pikirkan tentang pelestarian pantai Indonesia?
 
Orang-orang harus peduli terhadap kelestarian pantai. Tidak hanya surfer, tapi juga semua masyarakat bertanggung jawab atas kelestarian dan kebersihan pantai.
 

beri kami contoh dan referensi terhadap bagaimana melestarikan lingkungan pantai di Indonesia

Mulai dari hal-hal yang kecil seperti memberitahu anggota keluarga dan teman-teman untuk tidak mengotori laut. Galangkan beach clean up. Tanamkan pada diri sendiri untuk selalu menjaga kebersihan pantai dan Laut.


Tentang proyek kamu dalam berselancar, kami mendengar kamu memiliki surf brand :) Bisa ceritakan sedikit tentang hal itu?
 
ya, saya baru saja memulai proyek yang disebut "GREAT Surfline" untuk mendukung surfer lokal dan menyediakan pakaian surfing dengan harga terjangkau. Beberapa keuntungan akan disumbangkan untuk membeli barang-barang yang berguna seperti tempat sampah, buku, barang-barang sekolah, dll. GREAT surfline mendukung acara berikutnya di Rote yang akan digelar pada tanggal 26-27 Maret "Pulau Rote Surfing Series 2015" dengan Magicwave Magazine sebagai media partner. jadi, jangan ragu untuk bergabung dan GREAT SURFLINE. Karena kami masih membutuhkan dukungan masyarakat khusunya pecinta surfing semua untuk membuat kontes ini berjalan lebih baik.
 
Itulah perbincangan singkat kami bersama Yudha. Sukses terus untuk Yudha dan GREAT surfline :)
Scroll To Top