Senin, 09 Desember 2013 08:25

ASC Awards 2013

Raditya Rondi dan Rina Takizawa memenangkan ASC Award 2013

 

Para pro surfer terbaik di Asia pada Sabtu malam 7 Desember berkumpul pada acara Asian Surfing Championship Awards di Mantra Kitchen dan Bar,  yang dihadiri oleh banyak surfer, media lokal dan anggota industri surfing bersama dengan staff dan teman-teman semua pada ASC. acara dimulai pukul 7 malam dengan jamuan makan dan minum. Dipandu oleh MC Tai “Buddha” Graham dengan penuh semangat sehingga membuat suasana event menjadi lebih hidup.

Untuk menambah meriahnya malam itu semua tamu undangan diberikan hiburan berupa Video surfing yang luar biasa selama satu tahun yang dipersembahnkan oleh Indo Inc Sean Gilhooley, ia merupakan pendukung lama dari ASC dan ISC, ia memberikan pidato tentang tur dan bagaimana ia membentuk Indo Inc tahun ini.Gilhooley menjelaskan bahwa ide untuk memulai produksi sendiri datang setelah mendapatkan berita Januari lalu Coca - Cola tidak memperpanjang kontrak sponsorship mereka dengan ISC. ini merupakan berita yang cukup  buruk bagi ISC. Meski demikian mereka tetep bertahan dan berjuang untuk event pada tahun 2014.

 

 Hasil dari penghargaan ASC dan ISC sebagai berikut :


* ASC / ISC OPEN DIVISION - RADITYA Rondi ( INA )


* ASC PEREMPUAN DIVISION - RINA Kitazawa ( JPN )


* ISC PEREMPUAN DIVISION - YASNYIAR GEA ( INA )


* DIVISI ASC / ISC MASTER 'S - WAYAN WIRTAMA ( INA )


* ASC / ISC JUNIOR DIVISI - RAJU SENA ( INA )


* ASC / ISC Longboard DIVISION - Arip " Mencos " Nurhidayat ( INA )

 

Raditya Rondi untuk yang ke 3 kali berturut-turut mendapat predikat di open divison, kemudian pada posisi ISC women ada Yasnyiar " Bonne " Gea yang sudah mendapatkan predikat ini yang ke 6 kalinya. Arip " Mencos " Nurhidayat menempati kategori Longboard ASC dan ISC 3 tahun berturut-turut  dan Raju Sena mengambil  julukan kedua kali ISC Junior dan pertama kali mendapat gelar ASC Junior. Rina Kitazawa adalah juara terbaru di ASC, ini merupakan tahun pertama di ASC dan ia telah berhasil memenangkan 3 dari 4 kompetisi untuk women division. Rupanya tidak sia-sia perjalannnya dari Jepang ke Bali untuk menghadiri ASC Awards.

Menurut kalian apakah tahun depan para pemenang akan mempertahankan predikat mereka ataukah ada yang tergeser dari predikat ini? smeua akan terjawab di event dan ASC Awards tahun 2014.

Item terkait

Scroll To Top