Item terkait

Kamis, 05 Februari 2015 17:33

BALI : BEACH CLEAN UP

Suksesnya acara Beach Clean Up di Bali.

Pasca turunnya hujan deras yang membasahi area Bali di Jumat 30 Januari pekan lalu, akhirnya cuaca kembali cerah pada tanggal 31 Januari dan group komunitas Beach Clean UP Bali bisa kembali memulai aktifitas mereka dalam rangka memerangi sampah dan menggalang kebersihan.

Kuta, Legian, Jimbaran, Kedonganan dan Seminyak adalah spot utama pantai yang mereka bersihkan. Dibantu oleh ratusan relawan yang dengan sukarela terjun langsung dalam program kebersihan ini. Ada pula tim pendukung lain dari Quiksilver, Garuda Indonesia, Coca Cola, Hrd Rock Hotel Bali, Harris Hotel, Kuta Paradiso Hotel, dan masih banyak lagi tim pendukung lainnya yang turut serta dalam Beach Clean Up kali ini. Dan mereka berhasil mengumpulkan 1600 kg sampah plastik dan organik.

Beach Clean Up berikutnya akan diadakan kembali pada tanggal 14 Februari yang jatuh pada hari Sabtu mendatang. Acara ini tentunya terbuka untuk siapa saja yang ingin bergabung dan sukarela membantu dalam acara Beach Clean Up ini. So guys, anyone join?

Scroll To Top