Item terkait

Sabtu, 07 Desember 2013 07:32

Quiksilver Membuka Toko Baru di Medan

Toko baru Quiksilver bisa kamu temukan di Centre Point Mall Medan

 

Quiksilver bekerjasama dengan PT Giordano Indonesia, terus berjalan dengan cepat dalam bidang ritel. Awal bulan ini mereka membuka toko baru Quiksilver di Centre Point Mall, Medan, Sumatera Utara. Jadi buat kalian yang ada di Medan tidak perlu khawatir jika kalian menyukai produk Quiksilver dan Roxy, karena dua brand ini ada di kotamu.

Toko baru yang ada di Centre Point adalah flagship store pertama Quiksilver di kota yang ramai dengan cepat dan menjadi hot spot pariwisata karena dekat dengan negara tetangga yaitu Singapura dan Malaysia.

"PT Giordano dengan sunggguh-sungguh aktif dalam menumbuhkan ritel kami di pasar baru di luar Bali. Medan adalah kota terbesar ketiga di Indonesia dan terbesar di luar Jawa sehingga kami sangat gembira tentang potensi toko baru ini, " kata Paul Hutson, CEO Quiksilver Asia Tenggara .

"Atas nama PT. Giordano Indonesia, kami merasa terhormat dan bangga telah berkolaborasi dengan PT. Quiksilver Indonesia di pembukaan toko Quiksilver pertama kami di kota Medan dan Sumatera. Kami yakin bahwa toko konsep di Medan Centre Point Mall akan memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan bagi pelanggan kami.

"Dengan serangkaian produk yang lengkap dan layanan oleh tim kami layanan profesional, kami bertujuan untuk keduanya memenuhi dan melampaui harapan dan semangat pelanggan kami terhadap merek kami. " Kata Kelvin Soo , General Manager dari PT Giordano Indonesia.

Scroll To Top