Item terkait

Selasa, 19 November 2013 13:11

surfing dengan anak panti Asuhan

Odyssey Surf School dan Surfer Girl berbagi keceriaan bersama anak Panti Asuhan "Sunya Giri"

 

Pada hari Minggu 17 November 2013, Odyssey Surf School mengadakan belajar surfing bersama anak panti asuhan Sunya Giri. Dengan memilih Surfer Girl sebagai partner dalam acara ini membuat suasana semakin ceria. Berbagi kebahagiaan bersama anak panti asuhan dengan cara memperkenalkan surfing kepada mereka. Mereka  sangat antusias saat  akan mengikuti belajar surfing. Saat ditanya apakah ini adalah pertama kali bagi mereka belajar surfing? dan mereka menjawab, "Iya ini adalah pertama kalinya bagi kami belajar surifng, kami sangat karena akan belajar surfing".

 

Acara ini dilaksanakan di Pantai Kuta Bali, tepatnya  pantai didepan area Odyssey. Ini merupakan event tahunan dari Odyssey Surf School, hampir setiap tahunnya mereka mengadakan event dengan anak panti Asuhan. Odyssey berpedapat  bahwa surfing adalah salah satu bagian dari Bali, dan siapapun yang tinggal disini sebaiknya diperkenalkan dengan surfing. seperti tagline mereka "Surfing is fun".

 

Hari itu semakin seru dengan adanya games yang diadakan oleh Surfer Girl, games tentang kepedulian lingkungan yaitu dengan memberi pengetahuan tentang sampah dan pemilahan sampah organik dan non organik. Dengan adanya pengarahan ini, semua peserta menjadi tahu bagaimana mengelola sampah. Tidak lupa dalam event ini juga diisi dengan membersihkan sampah pantai bersama-sama.

 

Saat sesi surfing intruktur dan dibantu oleh Team Riders Surfer Girl, semua anak-anak panti asuhan merasa sangat aman, senang dan menikmati belajar surfing. Pada akhir acara ditutup dengan makan bersama di pantai dan pembagian goodies dari Surfer Girl.

Scroll To Top