Item terkait

Senin, 22 Desember 2014 15:05

DESTINASI SURFING PANTAI NYANG NYANG

pantai yang masih alami tersaji nan elok untuk Anda yang menyambanginya.

 

 

 

Pantai ini letaknya tersembunyi di balik bukit dan untuk mencapainya dibutuhkan usaha ekstra sebab Anda perlu melewati jalur yang tidak mulus. Akan tetapi, setelahnya sebuah pantai yang masih alami tersaji nan elok untuk Anda yang menyambanginya. Pantai Nyang Nyang berlokasi di Bali bagian Selatan, tepatnya di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

 

 

 

Pantai ini begitu sempurna untuk relaksasi karena belum banyak terjamah hiruk-pikuk industri parwisata yang marak di Pulau Bali. Pantai Nyang Nyang menawarkan keindahan pasirnya yang putih dan lembut siap menyambut kaki Anda yang kelelahan setelah menuruni anak tangga. Debur ombak serta gelombang laut yang dapat dikatakan sempurna bagi para peselancar adalah keindahan lain di pantai ini. Hal ini semakin lengkap dengan kesan privat yang tentu akan Anda dapatkan di pantai yang memang terbilang sepi dan perawan di Bali Selatan ini. Letak pantai yang tersembunyi dan akses jalan yang belum nyaman membuat wisatawan jarang berkunjung pantai ini.

 

 

 

Terletak di sebelah barat Bukit Peninsula dan menghadap ke Samudra Hindia yang luas, Pantai Nyang Nyang dapat dikatakan sebagai pantai yang terisolasi. Karakteristik pantai di kawasan Selatan Bali hampir semuanya memang harus dicapai dengan menuruni bukit. Oleh karena itu, inilah salah satu pantai perawan yang menawarkan kenyamanan dan ketenangan berbalut panorama alam yang memesona.

 

 

Pantai Nyang Nyang lebih populer di kalangan wisatawan asing yang gemar berselancar. Pantai perawan nan alami dan cantik tersembunyi ini memang memiliki ombak yang cukup besar dan sangat ideal sebagai tempat berselancar. Karena karakteristik ombaknya yang besar, pantai ini sering dilancongi oleh para pemburu ombak.

 

 

 

Pantai nyang-nyang Berjarak sekira 32 km dari Kota Denpasar atau sekira 1 jam perjalanan berkendara dari Bandara Ngurah Rai. Kamu dapat menggunakan jasa taksi, mobil atau motor sewaan. Dan untuk akomodasi, Mengingat Pantai Nyang Nyang terisolasi dan belum terjamah industri pariwisata maka tidak ada fasilitas hotel dan lainnya di sepanjang pantai. Akan tetapi, Pantai Nyang Nyang berada di kawasan yang berdekatan dengan destinasi wisata di Bali Selatan. Oleh karenanya, untuk memenuhi kebutuhan kamu akan akomodasi dapat ditemukan di tempat-tempat terdekat tersebut.


Scroll To Top