Gemala Hanafiah during Pemburu Ombak Party Gemala Hanafiah during Pemburu Ombak Party

Item terkait

Kamis, 18 Desember 2014 11:40

OMBAK DAN INDONESIA DI MATA IKON SURFER WANITA INDONESIA

Pendapat "Gemala Hanafiah" ikon surfing wanita Indonesia yang juga presenter olahraga.

Menurut Pemburu Ombak, Indonesia ini benar-benar memiliki gelombang yang menakjubkan untuk dinikmati para peselancar dari berbagai belahan dunia. Sebut saja Nias, Mentawai, G-land, Bali hingga Ujung Genteng dan masih banyak lagi. Itu adalah beberapa tujuan wisata selancar kelas dunia, tempat dimana Pemburu Ombak dapat berselancar sepanjang tahun. Di sana peselancar yang datang tidak pernah absen menunggang gelombang ombak yang menakjubkan dan seakan menemukan keajaiban kecil bersama bonus pantai nan indah.

Bagaimana menurut Ikon surfer wanita Indonesia "Gemala Hanafiah" yang juga presenter dari Pemburu Ombak Show? Gemala mengakui juga bahwa ombak Indonesia merupakan ombak terbaik di dunia. Banyak spot surfing di Indonesia dari mulai untuk pemula sampai untuk yang sudah professional. Namun ia meresahkan tentang orang indonesia sendiri yang tidak mau menjaga kelestarian pantai. Contohnya seperti kadang membuang sampah di muara yang ujungnya sampah-sampah itu hanyut ke laut. Dan untuk masalah informasi soal surfing di Indonesia. Gemala mengeluhkan kurangnya informasi soal surfing di negara kita ini. Sehingga rasa keingintahuan masyarakat pun tidak begitu besar.

Itulah penuturan tentang ombak dan Indonesia di mata Gemala, Maka dari itu kami Tim Pemburu Ombak akan terus berusaha sebaik mungkin untuk selalu memberikan informasi surfing yang akurat kepada seluruh pembaca Pemburu Ombak. So, tumbuhkan rasa keingintahuanmu tentang surfing.

 

Berikut cuplikan video Gemala di sebuah stasiun TV saat ditanyai oleh wartawan perihal Ombak indonesia, informasi surfing dan keluh kesahnya saat surfing, ditemui di acara Pemburu Ombak Party di Camden Bar, Jakarta mei 2014 silam.


Scroll To Top