Item terkait

Jumat, 21 November 2014 07:58

Uluwatu Surf & Music Festival telah sukses dilaksanakan

May just be the best event getting around!‏

 

 

 

Acara Uluwatu Surf and Music Festival berlangsung dengan sukses pada minggu lalu. Uluwatu adalah tempat surfing yang luar biasa, dan diadakannya festival pertunjukan di papan surfing yang mencakup empat dekade. Dan yang mengadakan acara Tai Buddha, Supergrom dari Bingin Tommy Sobry, Racetracks dan Tumbling lokal adalah Jason Salsburry.

Acara tersebut dibagi menjadi empat divisi yaitu, Bodysurfing, Night Surfing, dan Single Fin. Surfer Lokal Agus Blacky dari Uluwatu Boardriders mendapatkan perhargaan tertinggi dalam Riders Vestal. Dan menjadi pusat perhatiaan pada acara malam itu.

Kemudian pada hari selanjutnya Blacky masuk di final dalam “RVCA Run of the Mill Short Board Out”. Dan untuk yang meraih kemenangan membawa pulang hadiah Rp 5 juta.

Antara heat Uluwatu Surf and Music Festival dari berselancar konvensional untuk bodysurfers untuk menunjukkan keahlian mereka. Itu adalah pertempuran lensmen sebagai San Diego Damea Dorsey Squared Off melawan saingan surfing fotografer Simon Dobb dari West Oz.

“Saya selalu merasa cemas setelah bodysurfing,” kata Dobby.

Sailor Jerry Tunggal Fin Classic adalah acara utama yang dilihat dari tepi tebing. Cuaca saat itu hujan namun pelangi membentang indah di Uluwatu lokal, G’sip oleh Ellis Ericson mendapatkan 0,01 point.

“Saya kehilangan heat shortboard dan langsung tersingkir,” kata G’sip. “Kemudian tempat terbuka dalam kontes Single Fin. Padahal saya belum pernah mencobanya, namun saya menang.”

 

Selain itu acara untuk hiburan Uluwatu pada malam hari yaitu, dari band dan DJ, seperti ; Devildice, Conscious Coup, Ulu Roots, Palygroun Zero, alex Cruz, Matty dan Paul T.

Scroll To Top