Senin, 03 November 2014 09:40

RIP CURL CITY SLAM 2014 (Makassar)

The new city style event that you were dreaming about is coming soon

 

Pada tanggal 29 dan 30 November 2014, RIP CURL akan mengadakan event besar yang berisi olahraga ekstrim, musik, dan fashion. Event tersebut akan diselenggarakan di jantung kota, Karebos–Makassar.


Untuk edisi pertama Rip Curl City Slam, Rip Curl menyajikan Kompetisi Skate Nasional bersama para rider terbaik Indonesia saat ini, yang dimeriahkan oleh beberapa band dan DJ dari Jakarta & Bandung, dikombinasikan dengan fashion show yang luar biasa. Festival ini akan menjadi event Rip Curl yang sayang untuk dilewatkan! Dimana kamu bisa menikmati keramaian antara Skate, Musik dan Fashion


EXTREME SPORTS:

Rip Curl akan menjadi tuan rumah Kompetisi Skate Nasional, dibagi menjadi dua divisi, Pemula dan Open Street, dengan total hadiah Rp 50.000.000, -


BAND :
Pada hari Minggu, tepatnya malam hari akan dihibur oleh A-list band dan para DJ, juga Front X Side yang merupakan band punk lokal Makassar, neurotik band beraliran electric pop dari Jakarta, diikuti oleh band rock Billfold dari Bandung, belum lagi musik reggae dengan band lokal Galarasta yang akan melengkapi kemeriahan Rip Curl Slam.

FASHION
Fashion akan menjadi bagian dari pesta ini juga dengan, model terkenal Indonesia menghadirkan pertunjukan koleksi terbaru dari Rip Curl. 

Jadi, buat kalian yang ada di Makassar dan sekitarnya, jangan lupa catat tanggalnya ya!!

 

Scroll To Top