Item terkait

Senin, 07 Juli 2014 06:52

ASC mengumumkan kerjasamanya dengan BAWA

ASC mendukung tindakan Bali Animal Welfare Association (BAWA) untuk lingkungan yang lebih baik

 

 

ASC dengan bangga mengumumkan dukungannya dengan terhadap Bali Animal Welfare Association (BAWA) dan ini merupakan kerjasamanya yang pertama dengan organisasi non-profit.

Menurut Tim Hain, "BAWA adalah pahlawan tanpa tanda jasa dalam perjuangan untuk mneghentikan perlakuan yang tidak manusiawi terhadap hewan dan mendidik masyarakat di pulau Dewata ini ".

Tim Hain menambahkan bahwa BAWA bekerja untuk menghentikan penyebaran virus rabies, mendidik anak-anak dan orang dewasa tentang cara merawat dan bersikap terhadap hewan, program sterilisasi, penyelamatan hewan yang sakit dan terluka hingga menemukan rumah terbaik bagi hewan-hewan tersebut. Bawa telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Banyak surfer di Bali yang memiliki hewan peliharaan yang sudah dianggap seperti keluarga sendiri. Jadi pihaknya sangat ingin mendukung BAWA dalam kelangsungan hidup dari hewan-hewan tersebut.

Dalam kerjasama antara ASC dan BAWA, mereka akan saling mendukung dengan berbagi informasi kepada khalayak melalui situs website, media sosial dan mengundang BAWA untuk menghadiri event surfing di Bali (bila memungkinkan). ASC juga akan berpartisipasi dalam upaya penggalangan dana BAWA dalam rangkap emnjaga organisasi BAWA berkembang.

Pantai pertama yang akan dikunjungi oleh BAWA adalah Kuta, tepatnya Minggu, tanggal 20 Juli 2014. Pada saat event kompetisi surfing Billabong-Surfer Girl Grommet Attack (event for junior surfers under 16 years of age) di Halfway, pantai Kuta-Bali.

Gusti Ngurah Bagus, manager BAWA mengungkapkan bahwa BAWA sangat bersemangat dapat bekerja sama dengan komunistas surfing melalui ASC. Karena orang-orang surfing memiliki reputasi baik tehadap hewan dan lingkungan.

Jadi sampai bertemu tanggal 20 Juli 2014 di Halfway, pantai  Kuta-Bali ya, sobat!

 

Scroll To Top