Item terkait

Rabu, 02 Juli 2014 10:17

FRANCISCO ALVES AKAN mewakili PORTUGAL DI PADANG PADANG CUP

“I’m going to score some tubes for Portugal”

 

 

Surfer berusia 20 tahun, Francisco Alves yang berasal dari Portugal. Ia akan mengibarkan bendera Portugis pada acara bergengsi Rip Curl Padang-Padang, dengan beberapa ombak dan tubes terbaik dunia. Francisco menyatakan kepada Pemburu Ombak tentang harapannya untuk acara ini.


Saat ini kamu secara resmi menjadi Team dari Rip Curl sebagai free Surfer, kapan itu diresmikan?

Perjanjian tersebut sudah sejak tahun lalu. Aku dan Rip Curl memutuskan untuk membuat kontrak free surfer, dan saya bersedia untuk menemukan tempat-tempat baru dan surfing di semua surf spot di dunia. Aku juga mengikuti kompetisi surfing, tapi prioritasku telah adalah membuat video, dan aku mendapat kehormatan karena diundang dalam event Rip Curl ini, dimana Padang-padang memiliki salah satu ombak yang paling bergengsi di dunia, dan aku senang untuk mewakili negaraku.


Apakah kmau pernah surfing di Padang Padang?


Kau percaya bahwa ombak Padang-padang cukup berbahaya, tapi itu bagus dan sepertinya akan  terlihat luar biasa jika aku surfing di salah satu tempat terbaik di dunia. Aku benar-benar terpacu dan aku  harap aku akan untuk menang!
 

Apakah kamu mempersiapkan secara khusus untuk acara ini? Kami tahu kamu sudah berkunjung ke Indonesia beberapa waktu yang lalu...

Benar sekali, aku sudah berkunjung ke Indonesia dengan Gonçalo Ruivo dan beberapa teman. Aku mendapatkan tubes yang menakjubkan, ombak berukuran 2,5 meter, tepat di hari pertamaku. AKu merasa siap, Portugal sudah flat ombaknya, jadi aku akan pergi ke Bali Rabu ini, dan aku akan punya banyak waktu untuk beradaptasi. Aku sudah punya board yang bagus yang siap untuk Rip Curl cup besok.

Scroll To Top