Item terkait

Senin, 23 Jun 2014 07:51

HALFWAY GROMMET ATTACK 2014 series #1

Event pertama Billabong dan Surfer Girl

 

 

Hari Minggu 22 Juni 2014, Billabong dan Surfer Girl telah bekerjasama menyelenggarakan kompetisi surfing dengan judul "Halfway Grommet Attack ", yang telah dilaksanakan di Halfway, pantai Kuta-Bali. Peserta yang mengikuti adalah anak-anak dibawah umur 16 tahun yang terbagi menjadi 4 divisi, yaitu : Uner 16 Boys Division, Under 12 Boys division, Under 16 Girls division dan pushing division.

Event seri pertama tahun ini telah berlangsung lancar dengan jumlah 120 peserta. Jumlah peserta ini tidak diduga oleh pihak panitia. Hal ini dikarenakan musim liburan anak-anak dan high season bagi pengunjung Bali. Banyak anak-anak dari pengunjung luar negeri yang datang dan berpartisipasi dalam kompetisi ini. Pihak panitia berharap dalam 3 bulan selanjutnya peserta yang ikut akan seramai kamarin.
 
Kompetisi ini dimulai pukul 7.30 WITA dengan heat pertama dari pushing division, dimana ini adalah kompetisi bagi anak-anak yang masih belajar surfing, para orang tua membantu anaknya dengan cara mendorong papan peserta. Ini adalah divisi khusus dan sangat fun. Dalam divisi ini perlu kerja sama antara orang tua dan anaknya, untuk mendapatkan point terbaik.

Ingin tau siapa saja pemenangnya, lihat dibawah ini :


Under 16 Boys division :
1. Raju Sena
2. Ivan Sudena
3. Kaleb Sukadis
4. Kusuma Ananda

Under 16 Girls division :
1. Dhea Natasya
2.Taina Izquierdo
3. Cinta Hansel
4. Sophie Flacher

Under 12 Boys Division :
1. Dhani Widianto
2.Tensi
3. Kieran Wooley
4. Fajar

Pushing division :
1. Ketut Agus
2. Kai Raymond
3. Jahly Stokes
4. Made Noe

 

Jadwal event selanjutnya adalah sebagai berikut ini;

1. 20 Juli

2. 31 Agustus

3. 28 September

Scroll To Top