Item terkait

Rabu, 11 Jun 2014 07:33

2nd Annual Quiksilver Uluwatu Challenge

Pare peserta akan bertanding dengan Tim Quiksilver dan Roxy, juga para Legend

 

 

Quiksilver bekerjasama dengan Uluwatu Boardriders Club, mengumumkan acara ke 2 yaitu Quiksilver Uluwatu Challenge, yanga akan diselenggarakan pada 22 Juni 2014. Dengan 32 peserta yang akan berkompetisi dengan surfer lokal, surfer legend dari tim Quiksilver dan Roxy yang bertujuan untuk mengumpulkan dana program kebersihan lingkungan dan pantai Bali.

Biaya pendaftaran sebesar Rp 2000,000, dan 32 surfer yang akan paddle out dan berkompetisi dengan surfer legend Quiksilver yaitu Marrk Richards, Matt Hoy, Jake Paterson, free surfer Craig Anderson, surfer peringkat kedua di dunia Sally Fitzgibbons, Kelia Moniz, Bruna Schmitz, dan Rosy Hodge dari tim Roxy. Selain itu, Surfer Legend dari Bali yaitu Made Kasim, Ketut Menda, Made Switra dan Made Lana, juga Tipi Jabrik, Dede Suryana dan surfer lokal lainnya dari Tim Quiksilver semuanya berjumlah 54 peserta.

Penjurian tahun ini di Quiksilver Uluwatu Challenge akan menggunakan Eddie Aikau yaitu enak orang perheat, dimana setiap surfer akan bermain di dua heat dan dua nilai tertinggi dari empat ombak terbaik yang akan dijadikan skor dan jumlah keseluruhan. Surfer dengan dua tertinggi-dari jumlah skor (mendekati 20 point, point perombak 10 point) akan menjadi pemenang.

kemudian setelah kompetisi selesai akan diadakan pesta sambil menikmati matahari tenggelam, yang bertempat di Bar Single Fin.

Untuk pendaftaran event Quiksilver Uluwatu Challenge, silahkan kirim melalui email ke Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya..
 
Bagi pedaftar yang dapat berkompetisi dalam event ini akan diumumkan dan diharapkan  bisa datang di acara pembukaan di Boardriders Cafe di jalan Legian, dimulai pada 20 Juni 2014 pukul 19.00 WITA.

Scroll To Top