Item terkait

Rabu, 23 April 2014 09:21

Dede Suryana Won Garuda Indonesia Travel Scene Pro

Surfer Cimaja ini memenangkan Bali-Japan Friendship Division

 

 
Hari ini adalah hari yang penuh kegembiraan bagi Dede Suryana. Ia memenangkan final kompetisi dari Bali-Japan Friendship hari ini di pantai Keramas, pada hari terakhir Garuda Indonesia Travel Scene Pro.

Dalam final ini Dede melawan rekannya Widiarta dan dua pesaing dari Jepang .Kato Arashi dan Tanaka Hideyoshi dalam waktu 30 menit.

Meskipun kondisinya sedang kurang baik namun ia snagat bersemangat untuk menjadi pemenang hari ini.  Ia sangat berusaha untuk keluar dan meraih skor yang maksimal.

Saat di podium ia mengucapkan terimakasih kepada semua orang, JPSA, Bali Surfing Association, pada para juri, kepada sponsornya Quiksilver, Camden, Bali Samudra Biru, +62, Luke Studer, istrinya keluarganya serta Garuda dan para sponsor acara lainnya.

Kepala juri ( ASC) mengatakan bahwa ia menyukai apa yang selama ini ia lihat, pertandingan persahabatan antar Bali-Jepang. Dimana para surfer bermain untuk sama-sama mengasah kemampuan mereka. Tahun ini ia terkesan dan melihat cukup perbedaan, bahwa para kontestan menutup kesenjangan sebagai Dede dan Garut yang ditunjukkan hari kemarin dan hari ini. Kompetisi kali ini snagat bagus dan ia bangga kepada mereka berdua.

Dede Suryana yang keluar sebagai pemenang dan meraih uang tunai sebesr Rp 5 jt ( $ 450) untuk kemenangannya, ia juga meraih $ 500 USD bonus tambahan untuk mendapatkan nilai tertinggi di divisinya untuk ombak 10 poin kemarin. $ 1,000 USD untuk beberapa heat dalam surfing selama beberapa hari, wah sangat bagus bukan?

saat ditanya untuk apa uang tersebut ia gunakan, ia mengatakan bahwa hasil kemenangannya untuk keluarganya. Selamat Dede!

Scroll To Top