Item terkait

Jumat, 11 April 2014 01:46

Rip Curl GromSearch #3 series Cimaja

Erick Damian menjadi pemenang di Rip Curl GromSearch seri ke 3 Cimaja-Jawa Barat!

 

Tanggal 7 April 2014, Cimaja menjadi saksi para surfer muda bertarung untuk merebut tiket final nasional. Kompetisi ini kembali ke Cimaja tepatnya di sebuat point break Cobble Stone di salah satu pantai Cimaja, Pelabuhan Ratu - Jawa Barat setelah istirahat selama 4 tahun.

Para surfer muda tiba 2 hari sebelum acara dimulai. Beberapa grommet yang datang dari Bali dan berbagai daerah sekitar Cimaja.  Dikelilingi dengan dukungan orang tua dan keluarga grommet ini siap untuk bersaing untuk secara nyata.
   
Cerita lain dalam event kali ini, Rip Curl membawa pasukan tim Grommetnya yaitu;Ketut Agus, Tenshi Ishii, Kona Eru, Max De Santis, Andre Anwar, mereka di dampingi oleh surfer pro Rip Curl antara lain; Garut Widiartha, Diah Rahayu, Darma Putra Tonjo dan surfer legen Indonesia-Pepen Hendrik. Semua yang hadir dalam event ini dapat bertemu dengan para surfer pro ini dalam sesi “meet and greet” dimana semua orang dapat meminta tanda tangan dari poster  pro surfer.

Dan inilah hasil kompetisi, di Under 12 ada Rider dari Rip Curl Grom Tensi Ishi dan Kona Eru yang berhasil sampai ke Final, kemudia pada posisi 2 dan 3 di raih oleh Kian Martin dan surfer dari Jawa 'Romadhon Fajar'

Dalam Girls division, Hayana Higuchi dari Bali merah posisi pertama kemudian pada posisi kedua 'Cinta Hansel', dan posisi ke tiga di raih oleh Surfer dari Pacitan 'Salini Rengganis' dan posisi ke 4 olah Nika Sundari.

Keceriaan lain dalam tempat tersebut yaitu mendesain surfboard, saat kompetisi berlangsung ada kegiatan untuk anak yang menunggu heatnya atau yang tidak mengikuti kompetisi surfing, mereka mewarnai dengan Pulpen POSCA. Mereka menggambar karya seni mereka sendiri di surfboard.

Berlanjut ke under 14 division, surfer Bali Ketut Agus ia menjadi pemenang lagi dalam divisi ini, di posisi runner-up diraih oleh Irfan Prihandoyo dengan selisih point sempit dengan Kin Goldman dan Dede Fauzi di posisi ke-4.
Di bawah 16 Divisi , itu adalah grommet lokal siapa pengalaman pada titik kanan memimpin dengan Erick Damian dari Jawa Barat mengangkat 1st place mahkota dan Bali hot -shot Raju Sena harus puas dengan terbaik kedua dengan Jay Longbottom Dalam 3 tempat dan Mega Artana di posisi ke-4 .

Penghargaan Rip Curl GromSearch Final Nasional diberikan kepada Muldi Aditya, Erik Damian, Kaleb Sukadis dan Muhammad Criis. Ke 4 surfer akan memiliki kesempatan untuk bersaing dengan finalis regional, berkesempatan untuk memenangkan tempat di GromSearch Final Internasional yang akan diselenggarakan di Pulau Lembongan , Bali pada bulan September tahun ini.


Jadwal terakhir dari Rip Curl GromSearch 2014 akan diselenggarakan di Bali tepatnya Pantai Padma. Pantai yang dikenal untuk surfer yang hebat dan surf breaksempurna. Para peserta sangat bersemangat berkesempatan untuk bersaing dalam di salah satu tempat surfing paling terkenal di Bali.


Hasil Cimaja - Jawa Barat:

Under 12"s
1st place - Kian Martin - Bali
2nd place - Tenshi Ishii - Bali
3rd place - Kona Eru - Bali
4th place - Romadhon Fajar - Jawa Tengah

Under 14's
1st place; Ketut Agus - Bali
2nd place; Irfan Prihandoyo - Jawa Timur
3rd place;  Kin Goldman - Bali
4th place; Dede Fauzi - Jawa Barat

Under 16's
1st Place; Erick Damian - Jawa Barat
2nd Place; Raju Seana - Bali
3rd place; Jay Longbottom - Bali
4th place; Mega Artana - Bali

Girls:
1st place : Hayana Iguchi - Bali
2nd : Cinta Hansel - Bali
3rd; Salini Rengganis - Jawa timur
4th; Nika Sundari - Jawa Barat

TICKET TO NATIONAL FINAL :
- Muldi Aditya
- Eric Damian
- Kaleb Sukadis
- Muhammad Criis

 


Scroll To Top