Item terkait

Kamis, 27 Maret 2014 03:16

Oakley menyumbangkan Jet Ski "Oakley Pro Bali"

Kawasaki Jet Ski membuat lifeguard Bali lebih dinamis

 

 

Pada Sabtu 15 Maret 2014, Oakley secara resmi menyerahkan Jet Ski Kawasaki Ultra 300X yang tahun lalu digunakan untuk event Oakley Pro Bali (ASP World Tour) di pantai Keramas, Gianyar kepada koordinator Lifeguard pantai Kuta (Balawista) Bapak Ketut Ipel.

Pak Ketut Ipel mnegatakan pihaknya sangat senang menerima peralatan seperti ini, yang lebih canggih. Atas nama Balawsita dan Pemerintah Badung mengucapkan terimakasih banyak untuk Oakley.Semoga mereka biss terus bekerja sama untuk keberhasilan Bali dna Indonesia.

Jet Ski Kawasaki yang harganya $20.000 USD akan jauh lebih mahal ketika diimport ke Indonesia, dengan teknologi canggih yang mampu menghasilkan 300 tenaga kuda.

Penyerahan jet ski ini dilakukan di Pantai Kuta tepatnya didepan kantor Balawista, dari Oakley di waikili oleh Luzi Sanjaya,  kepada Ketut Ipel dan Made Sujana ( Safety Equipment Manager) mereka bertemu di are tersebut dan secara resmi menandatangi dokumen penyerahan.

Jetski ini akan digunakan oleh Lifeguards untuk penyelamatan, latihan dan bantuan keamanan selama surfing dan kompetisi olahraga air lainnya di Bali.

 

Scroll To Top