Item terkait

Selasa, 25 Maret 2014 09:37

Membersihkan pantai Bali

Sejumlah komunitas dan perusahaan di Bali bersama-sama membersihkan pantai

 

 

Tanggal 22 Maret 2014 telah diadakan acara membersihkan pantai bersama di pantai Kuta dan Jimbaran. Kegiatan ini diikuti oleh sekitar ratusan orang relawan yang peduli akan kebersihan dan keindahan pantai Bali.


Di area pantai barat yang dimulai dari pantai Segara hingga pantai Padma, hampir 200 orang yang datang dari Quiksilver (30), Coca-Cola Amatil Indonesia (32), Hard Rock Hotel (10), Harris Hotel (10), Kuta Paradiso (10), Inna Grand Kuta Hotel (15), youth group Gerakan Fajar Nusantara (25), the Marantha Church of Denpasar (40), Padma Boys Boardriders (17), dan Baliwaves.com (5). Acara di mulai pada pukul 7 pagi hingga selesai.

 
Sementara di kawasan Jimbaran tepatnya pantai Kedonganan  lebih dari 100 relawan yang hampir smeuanya adalah pemilik usaha, penjual minum, penjual kelontong setempat,  juga staff Coca-Cola dan Tim Pembersih Pemerintah daerah mengambil banyak sekali sampah dan diperkirakan hingga 800 kg sampah!


Hal ini memiliki dampak Positif bagi masyarakat setempat, jumlah masyarakat yang datang untuk membantu membersihkan pantai semakin banyak di setiap kali kegiatan ini, tetapi seperti biasa mereka berharap bahwa lebih banyak lagi relawan muncul pada kegiatan berikutnya pada 9 April 2014.  Jadi bagi kalian yang membaca informasi ini agar dapat menyampaikan kepada teman-teman, saudara atau tetangga khususnya but kalian yang berada di Bali. Tetap ikuti informasi selanjutnya ya!

Scroll To Top