Item terkait

Rabu, 12 Maret 2014 05:01

Bali Beach Clean Up - 9 Maret

Berjuang melanjutkan misi pantai Bali yang lebih bersih

 

 

Rupanya kepedulian public atas kebersihan pantai Bali masih tinggi! Buktinya adalah di hari Minggu tanggal 7 Maret kemarin, jam 7 pagi, dimana kurang lebih 50 orang partisipan turun tangan langsung ke Kuta dan Legian untuk membersihkan pantai, yang di akhir kegiatan berhasil mengumpulkan total 240kg sampah. Ini menunjukkan level komitmen yang mantap untuk berjuang melanjutkan misi pantai Bali yang lebih bersih.

Kegiatan bersih pantai Minggu kemarin diikuti oleh antusias staff dari berbagai kalangan industry, hospitality dan kelompok, seperti Hard Rock Hotel Bali, Hard Rock Café Bali, Harris Hotel Kuta, Grand Inna Kuta Bali, Mercure Hotel, Pullman Hotel, Quiksilver Indonesia, Coca-Cola Amatil Indonesia, Padma Boys Boardriders Club, Halfway Boardriders club, photographer Jason Childs dan putranya; Jackson, juga team tetap Beach Clean Up. Hasil akhir dari kegiatan hari itu adalah; garis pasir pantai yang bersih apik sepanjang Kuta – Legian, dimana baik turis ataupun pengunjung local dapat menikmati hari Minggu mereka yang menyenangkan di pantai.

Buat kalian yang belum sempat ikut serta di hari Minggu kemarin, maish ada lagi beach clean up di hari Sabtu 22 Maret besok, see you all there.

Scroll To Top