Item terkait

Kamis, 27 Februari 2014 09:44

Rip Curl Grom Search 2014

Rip Curl GromSearch kembali  ke lokasi terbaik di Indonesia untuk seri tahun 2014

 

 Rip Curl GromSearch tahun 2014, merupakan kompetisi yang diadakan oleh Rip Curl untuk menemukan bibir surfer yang baru dan bertalenta. Event ini diadakan di daerah yang tentunya memiliki ombak yang menakjubkan dan memiliki bibit surfer untuk masa depan.

Rip Curl akan bekerja sama dnegan komunitas surfing disetiap daerah. % daerah yang akan menjadi saksi dari Grommet beraksi yaitu  Lombok, Lakey Peak di Sumbawa, Cimaja, dan Kuta Bali. Dari ke 4 finalist ini mereka akan beradu kemampuan di Final Nasional yang dijadwalkan pada 27-28 September 2014 di Pulau Lembongan, Bali.

Menurut James Handy - Marketing Manager Rip Curl Se ASIA, ia mengungkapkan bahwa event ini memberikan kesempatan untuk grommet memiliki pengalaman baru dan memberikan mereka kesempatran untuk trip dan bertemu dengan banyak surfer seumuran mereka dilain daerah.

Selain itu GromSearch  tahun ini, Rip Curl dengan bangga mengumumkan bahwa Finals internasional 2014 akan berpindah dari Bells Beach di Torquay, Victoria, Australia ke Lakey Peak Sumbawa Barat pada  tanggal 7 - 10 Mei.

 

Scroll To Top