Item terkait

Rabu, 26 Februari 2014 07:32

Rip Curl Grom Search

Final dari kompetisi Rip Curl Grommsearch akan diadakan di Sumbawa

 
Hari ini Rip Curl dengan bangga mengumumkan bahwa lokasi Rip Curl dari Final kompetisi GromSearch Internasional akan dilaksanakan di Lakey Peak, Sumbawa. Akan berlangsung dari tanggal 7 hingga 10 Mei 2014.

Lakey Peak adalah salah satu tempat surfing yang ikonik dan lokasi yang aspiratif bagi surfer junior di seluruh dunia yang berusia 16 tahun ke bawah. Pemilihan lokasi sangat cocok untuk memberikan yang terbaik bagi surfer junior di dunia dengan pengalaman yang luar biasa dan membantu meningkatkan kemampuan mereka. Lokasi ini merupakan surfbreak dari Surfer Indonesia Oney Anwar.

Berikut ini daftar finalis berbakat termasuk Jackson Giles dan Isabella Nichols dari Australia, Pat Curren dan Brisa Hennessey dari Amerika Serikat , Tim Bisso dan Tessa Thyssen dari Eropa dan Gustavo Ramos dan Kayane Reis dari Brasil, dan juga yang meraih wildcard Internasional akan diberikan oleh Jacob Willcox dari Australia dengan finalis yang tersisa yang diumumkan pada tanggal mulai mendekati event tersebut.

"Pencarian bibit ini adalah bagian dari DNA Rip Curl ," kata Neil Ridgway, Ketua Rip Curl’s Group Advertising and Marketing. "Kami telah mendapatkan surfer terbaik dunia ke Reunion Island, Chili, Meksiko, Bali, Portugal, Puerto Rico dan San Francisco untuk Kompetisi ASP World Championship Tour, sekarang saatnya untuk grommet terbaik dunia bergabung dalam acara tersebut. Ini benar-benar surfing yang nyata, surfing dnegan ombak baru dan mempelajari budaya baru, itu akan menjadi kontes yang tidak akan pernah mereka lupa."

 So, are you ready guys?

 

Scroll To Top