Item terkait

Rabu, 26 Februari 2014 01:13

Apakah kamu berencana untuk surf trip? Yuk, cari tahu tentang biaya pesawat!

Biaya untuk bagasi surfboard dari free hingga biaya yang masuk akal

 

 
Mengunjungi berbagai tempat dengan ombak yang berbeda di berbagai belahan dunia, ini merupakan impian setiap surfer. Oleh karena itu kita harus mengetahui berapa biaya untuk membawa surfboard di pesawat. Dalam beberapa kasus diketahui mereka mengenakan biaya yang cukup mahal. Namun, ada beberapa penerbangan yang memang mendukung adanya peralatan olahraga, dan mungkin saja ini sangat menarik bukan?

Nah, maskapai apa saja yang mendukung dan Surfboard adalah bagian dari bagasi kamu.Mereka adalah Virgin (Eropa), Interjet (Mexico), Quantas (Australia), Singapura (Asia), Afrika Selatan, Air Zealand dan Qatar Airways.

Sebaliknya, maskapai yang akan mengenakan biaya yang adalah Alitalia, Swiss Air, Tahi Air, Amerika dan Al Nippon. Mereka akan mengenakan biaya hingga $200 (Wah lumayan juga ya)!

Sekarang kamu sudah tahu kan, maskapai yang bagus dan kurang untuk saat surf trip. Jadi, sobat! Jangan sampai kamu terjebak dan terkejut dengan biaya yang mereka kenakan untuk surfboard kamu ya. Cari tahulah terlebih dahulu jika memang kamu belum mengetahuinya. Keep on Surfing!

Baca selengkpanya disini! airplane-surfboard-boardbag-fee-guide

Scroll To Top