Senin, 27 Januari 2014 06:45

RIP CURL WAKE SKATE AND MUSIC MENGGUNCANG JAKARTA !!!

Animo anak muda yang datang di event Rip Curl di Kota Kasablanka Mall

 

Acara yang diselenggarakan oleh Rip Curl Jakarta pada tanggal 25 dan 26 Januri 2014 ini meraih sukses besar. Acara terbesar dan live music terbaik dan juga aksi olahraga Extreme di Rip Curl Wake Skate and Music Festival telah mengguncang Kota Kasablanka Mall.

Rip Curl Wake Skate N Music Festival 2014 ini merupakan yang pertama digelar. Penggemar olahraga ekstrim telah menonton acara Wakeboarding ini untuk pertama kalinya yang telah ditampilkan di Ibukota sehingga telah memberikan ribuan penggemar kesempatan menonton trik Spektakuler dari pembalap terbaik di Asia Tenggara-termasuk Dunia Saat Wakeboard Juara- Daniel Hibah (Thailand).


Skaters dari seluruh Indonesia berkumpul pada hari Sabtu pagi sebelum Pra-kualifikasi dimulai pada sore hari. Setelah dua hari kompetisi dan segala macam trik menakjubkan, Juri memutuskan pemenang kompetisi tempat langkan adalah Rino Herman dari Padang. Untuk kompetisi tempat piramida itu Satria Vije dari Palembang telah memenangkan, seperti untuk kompetisi dinding tempat Deni Lizam dari Aceh muncul untuk mengambil tempat terakhir atas.

Hasilnya sebagai berikut ini :

Wakeboard :
          -  Champion : Daniel Grant

SkateBoard :
•    Ledge SPOT :
         -    Champion:  Rino Herman
•    Pyramid SPOT :
        -     Champion:  Satria Vije
•    Wall spot:
       -      Champion:  Deni Lizam
•    Under 15 classes:
       -      Champion:  Rubi
       -      1st runner-up: Amar
       -      2nd Runner-up: Facrel
•    Armature:
      -      Champion: Sangoe
      -      1st runner-up: Keanu
      -      2nd runner up: Diaz Ramadhana
 

Rip Curl juga menampilkan sesuatu yang menambah meriah selama acara dengan Fashion Show yang menampilkan 14 finalis untuk Rip Curl Model Hunt - Dikelola oleh JIM Model Agency. Cewek-cewek dari Jakarta, Bandung Surabaya turun ke panggung untuk memenangkan kontrak 1 tahun untuk menjadi Duta berikutnya untuk Rip Curl. Semua model itu melangkah  di catwalk dan turun ke sisi kolam dengan mengenakan koleksi terbaru Rip Curl, yang dirancang dengan menekan pada gaya street-wear tapi juga mengusung gaya hidup pantai dan surfing. Menggunakan "Made for surfers- by surfers" pendekatan, merancang dan mengembangkan produk kualitas terbaik, menggabungkan inovasi kreatif dalam menanggapi klien dan kebutuhan team riders. Selain itu, acara dan RIP CURL SE ASIA juga disediakan berbagai kegiatan yang menyenangkan, games, Street art dan hadiah selama dua hari. Selamat untuk Crew Marketing dari Rip Curl karena telah berhasil membawa sebagian anak muda Jakarta untuk menikmati event besar akhir pekan kemarin.



Item terkait

Scroll To Top