Kamis, 16 Januari 2014 10:29

RIP CURL WAKE, SKATE & MUSIC FESTIVAL 2014

Rip Curl akan membawa kerumunan massa melalui wakeboarding skateboarding dan Live Music di Kota Jakarta

 

 
Minggu depan p
ada tanggal 25 dan 26 Januari 2014, RIP CURL akan membawa kerumunan besar yang akan menampilkan Extreme Sports, Live Music dan Model-model top, semua akan terbungkus dalam lapangan dengan luas 40 meter yang akan dibangun kolam besar di jantung kota.

Rip Curl Wake, Skate and Music festival berjanji untuk menampilkan yang aksi terbaik secara langsung yang pernah ada di Kota Kasablanka Mall, Kuningan , Jakarta Selatan akhir pekan depan.

Dengan acara ini - edisi yang pertama dari Rip Curl Wake, Skate and Music festival sedang melihat hal-hal besar! Penggemar olahraga ekstrim akan dapat menonton acara Pertama Wakeboarding yang akan ditampilkan di Ibukota, memberikan ribuan penggemar kesempatan untuk menonton trik Spektakuler dari pembalap terbaik di Asia Tenggara - termasuk Dunia Saat Wakeboard Juara - Daniel Hibah (Thailand).

Selain itu juga tayangan selama akhir pekan extravaganza ini akan diselenggarakan Kompetisi Skateboard Nasional, yang menarik peserta dari Skaters terbaik dari seluruh Indonesia.

Serta beberapa Worlds Best Skaters dan wakeboarders pemenang penghargaanband dan DJ, ditambah fashion show yang luar biasa akan dibawa ke panggung outdoor besar-besaran membuat acara ini FREE Festival terbesar dari sejenisnya dan sesuatu yang tidak terlewatkan!

FREE ACTION PACKED WEEKEND akan dikombinasikan dalam 2 hari yang akan membuat semua orang senang. Kamu akan memiliki kesempatan untuk memilih atau menggabungkan Olahraga Ekstrim, Musik dan Fashion. Jadi buat kamu yang ada di Jakarta khususnya, ayo catat tanggalnya dan pastikan kamu menjadi saksi dari event ini.


Item terkait

Scroll To Top