Selasa, 07 Januari 2014 08:07

Rip Curl menutup tahun 2013 dengan re-opening toko Legian

Pesta akhir tahun Rip Curl yang cukup meriah dengan adanya Film MISSING (Mick Fanning)

 

 

 

Setelah salah satu tahun terbaik yang pernah tercatat di seluruh kawasan Asia Tenggara,  Rip Curl menyelesaikan tahun 2013 dengan gaya yang baik melalui penobatan Team Ridernya- Mick Fanning sebagai ASP World Champion Surfing untuk ke 3 kalinya.

Mick Fanning memenangkan 2013 World Title pada akhir cerita di Banzai Pipeline Hawaii, selama Pipe Masters. Seolah-olah memenangkan gelar juara dunia itu tidak cukup,  itu masih ditambah dengan rilis film barunya MiSSING yang disutradarai oleh pembuat film legendaris Taylor Steele.


Peristiwa ini memberi Rip Curl alasan yang sempurna untuk mengadakan pesta akhir pekan yang panjang secara besar-besaran dimulai pada hari Jumat 20 Desember memulai semangat meriah dengan  wajah baru Flagship Rip Curl Store di Jalan Legian.      

Dalam acara ini dimeriahkan oleh DJ yang memainkan campuran Nu sco Jungle dan hip hop. Kemudian fashion show di dalam toko dan Team Riders Rip Curl, Dedi Gun , Oney Anwar dan Diah Rahayu. Fashion show kali ini menampilkan koleksi terbaru musim panas, Semua model dan Team Riders Rip Curl memang mencuri penutupan acara dengan perayaan Mick Fanning´s World title non -stop hadiah untuk semua pelanggan menghadiri malam itu.

Toko yang memiliki tampilan alami dan merasa dengan bahan kayu di hampir setiap sudut dikombinasikan dengan batu sungai alam  yang gelap sebagai latar belakang untuk boardshorts dinding Mirage.

Sukses pada Jumat malam didikuti pada Sabtu  tanggal 21 ketika Rip Curl menjadi tuan rumah Asia premier Big Screen yang baru film Taylor Steele / Mick Fanning bekerja sama dengan Cineplex XX1 di Beach Walk Mall di Bali. 144 Media yang dipilih secara khusus dan tamu VIP diundang untuk menghadiri film ini.
Tambahan 20 menit dari cuplikan di balik layar menunjukkan bagaimana Taylor Steele mengejutkan Dunia Kompetisi dengan menjaga rahasia lengkap masing-masing tujuan sampai boarding pass dibagikan pada setiap ruang keberangkatan – bagaimana penculikan Fanning pada 3 minggu  di dunia petualangan dan semua itu terkemas di film MISSING.

"Aku melakukan itu, padahal sebelumnya aku tidak pernah berpikir aku akan melakukannya, berakhir di tempat yang aku tidak akan pernah impikan, kata Fanning; Pastinya sebuah perjalanan seumur hidup,  tetapi juga sesuatu yang akan aku beritahu kepada anak cucuku tentang hal tersebut.”

 

 

Item terkait

Scroll To Top