Item terkait

Selasa, 01 Desember 2015 00:00

BARU !! BOAT CEPAT RUTE JIMBARAN-BANYUWANGI

Kini ada penghubung transportasi cepat rute Jimbaran - Banyuwangi.

Operator boat cepat Marina Srikandi membuka rute terbaru yakni Banyuwangi-Jimbaran yang mengambil penumpang dari pantai Boom Banyuwangi ke Jimbaran - Bali. Rute terbaru ini telah dimulai semenjak 15 November 2015 dan memudahkan turis untuk menyebrang Banyuwangi ke Jimbaran hanya dengan waktu sekitar 2 jam.

Rute terbaru ini diharapkan bisa menambah memajukan pariwisata Banyuwangi yang terkenal dengan ombaknya yang sempurna seperti di G-land. Boat cepat ini juga menghubungkan ke beberapa pelabuhan lain seperti Benoa, Lombok dan Bali yang secara otomatis menarik wisatawan untuk bertandang ke Banyuwangi dengan waktu tempuh yang singkat.

Harga tiket boat cepat rute ini dipatok seharga 375 ribu dan dapatkan tarif promosi untuk pembelian tiket pulang.Boat cepat ini bisa menampung 70 orang dan menyediakan 2 perahu darurat untuk keselamatan.

Pelabuhan terpadu, yang diklaim sebagai yang pertama di Indonesia, juga akan dibangun di Pantai Boom. Dibangun oleh Administrasi pemerintah Banyuwangi dan Pelindo III, pelabuhan diproyeksikan mampu menampung 150 yacht.

 

Scroll To Top