Item terkait

Sabtu, 28 November 2015 00:00

Rip Curl membuka 2 toko baru di Surabaya dan Manado

Rip Curl membuka 2 toko baru bekerjasama denga PT. Sentralwatch Perkasa International.

Brand ternama Rip curl kembali melebarkan sayap retailnya dengan membuka 2 toko baru di Surabaya yakni di Tunjungan Plaza 5 dan Manado tepatnya di alun-alun Kota Manado di Jl. Piere Tendean Boulevard Raya. Pembangunan toko kali ini Rip Curl bekerjasama dengan PT. Sentralwatch Perkasa Internasional. Desain bangunan dari 2 toko baru ini tentunya menunjukkan kekentalan surfing yang merupakan simbol dari brand ini sebagai brand surfing.

Di kedua toko terbaru ini, kalian dapat menemukan bermacam koleksi terbaru Rip Curl seperti jam tangan, kaos, celana, serta aksesoris selancar dan pantai lainnya.

Sebagai General Manager Retail Rip Curls Asia Tenggara Onnie Khristanto menyatakan: "Kami sangat senang dalam terus memperluas brand kami di Indonesia melalui kemitraan yang kuat dengan Time internasional, PT. Sentralwatch Perkasa Internasional dengan menghadirkan konsep terbaru dari toko utama kami di Tunjungan Plaza 5 dan Manado Town Square. Dengan konsep di mana setiap orang dapat mencoba & merasakan produk sebelum mereka membuat keputusan untuk membeli".

Rip Curl dengan bangga terus menawarkan produk-produk yang berkualitas ke pasar Indonesia. Memastikan bahwa, berselancar muda dan gaya hidup pantai di Nusantara adalah sesuatu yang sehat dan positif.

 

 
Scroll To Top